Mall Terbaik dan Pusat Belanja Murah di SIBOLGA Sumatera Utara Ada Disini, Cek Tempat Belanja Ibu-ibu

Mall Terbaik dan Pusat Belanja Murah di SIBOLGA Sumatera Utara Ada Disini, Cek Tempat Belanja Ibu-ibu

Inilah 3 Mall Terkeren di Singkawang, Sering Banjir Diskon hingga Jadi Pusat Tongkrongan Ibu-Ibu-Dimitris Vetsikas/pixabay-

 

Kota Sibolga, Sumatera Utara inii menjadi salah kota yang cukup padat dengan berbagai perkembangan infrastruktur yang tidak biasa. Hal bisa menjadi salah satu cara untuk menunjang perekonomian dan pariwisata yang tidak biasa. 

Selain itu, Kota Sibolga juga memiliki sejumlah keunggulan lainnya yang tidak biasa. Terkenal dengan daerahnya yang tidak hanya bisa untuk pariwisata sektor belanja Kota Sibolga juga jadi yang terbaik. 



1. Aido Mini Plaza 

Aido Mini Plaza ini menjadi salah satu tempat belanja dengan kebutuhan rumah tangga terbaiak. Tempat belanja ini juga menjadi favorit masyarakat Sibolga dengan pemenuhan kebutuhan yang sesuai. 

2. Aido Supermarket 



×

Supermarket ini menjadi tempat belanja dengan kualitas terbaik. Supermarket ini juga menyediakan berbagai kebutuhan yang mana mereka menjual berbagai kebutuhan rumah tangga yang sesuai. 

3. City Mart 

Selanjutnya, City Mart juga masuk dan menjadi salah satu pusat perbelanjaan yang terkenal. Pusat perbelanjaan ini terletak di Jalan R. Suprapto No.80, Pasar Belakang, Sibolga Kota, Kota Sibolga, Sumatra Utara. 

4. Beta Mart 

Beta Mart menjadi salah satu tempat belanja menarik dengan banyaknya fasilitas yang sesuai dengan kebutuhan. Bagi Anda yang hendak berbelanja pastikan untuk tidak lupa berbelanja di tempat berikut. 

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm