Bocoran Lanjutan Cinta Alesha Besok Rabu, 7 Desember 2022 Episode 112 di RCTI: Nek Itoh Berhasil Menggagalkan Sandra dan Menukar Buku Harian Milik Alesha

Bocoran Lanjutan Cinta Alesha Besok Rabu, 7 Desember 2022 Episode 112 di RCTI: Nek Itoh Berhasil Menggagalkan Sandra dan Menukar Buku Harian Milik Alesha

Cinta Alesha Selasa, 6 Desember 2022 di RCTI: Doni Sangat Kecewa saat tau Rani Ibu Kandung Alesha yang Sebenarnya -rcti/instagram-

SITNAS – Bocoran Sinopsis Sinetron Cinta Alesha akan tayang Setiap Hari pada pukul 16.00 WIB. Sinetron ini disinyalir akan menggantikan Aku bukan Wanita Pilihan. Nek Itoh Berhasil Menggagalkan Sandra dan Menukar Buku Harian Milik Alesha.

sel2 sel3mduK4dITiRA" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel



Di Cerita Sebelumnya Ternyata Rani baru tau kalau Rama dan Jaka tidak bersekongkol. Rama bahkan memberikan Rani uang yang ia ambil dari kantong Jaka. Inilah yang membuktikan kalau Rama dan Jaka tidak ada hubungan kerjasama.

Baca juga: LENGKAP! Jadwal BRI Liga 1 2022/2023 Pekan 12 dan Pekan 13, Sayang Ditinggalkan dan Jangan Kelewatan!

Baca juga: Yuk Liburan! Ini Rekomendasi Tempat Wisata Alam yang Mempesona di Salatiga

Sinopsis Cinta Alesha



×

Sandra makin kesal dengan Rani sehingga bilang kepada Doni kalau Rama dan Rani punya hubungan asmara. Doni yang curiga dengan sikap Rani yang bertelepon dengan laki-laki pun semakin dibuat kesal dengan omongan Sandra.

Sementara itu Anak buah Rama sedang melaporkan kalau saat ini Rani dan Jaka sedang bertemu di sebuah restoran. Mendengar hal tersebut Rama pun langsung menyuruh anak buahnya untuk pergi ke dalam restoran.

Akhirnya Rama mengetahui kalau Rani dan Jaka pernah menjalin hubungan suami istri. Di sana juga Rama membantu Rani untuk melawan Jaka yang ingin menamparnya. Tidak hanya itu Rani juga akhirnya mengetahui sesuatu.

Ternyata Rani baru tau kalau Rama dan Jaka tidak bersekongkol. Rama bahkan memberikan Rani uang yang ia ambil dari kantong Jaka. Inilah yang membuktikan kalau Rama dan Jaka tidak ada hubungan kerjasama.

Rani marah besar saat tau Alesha masih menyimpan fotonya, Ia bilang bahwa mulai sekarang Alesha harus melupakan semua kebaikan yang pernah ia berikan. Tidak sampai di situ Rai juga menyobek fotonya agar tidak disimpan lagi oleh Alesha.

Alesha pun memungut potongan foto tersebut dan menyimpan kembali di buku hariannya. Sandra lalu menyuruh pembantu Rani untuk mencuri buku harian Alesha agar ia bisa tau apa hubungan antara Rani dan Alesha yang sebenarnya.

Akhirnya Sandra berhasil mendapatkan buku harian Alesha, di dalam buku tersebut Sandra berhasil melihat Catatan yang mengatakan kalau Rani sebenarnya adalah ibu kandung Alesha. Sandra kemudian bergegas menghubungi Doni.

Doni pun kaget mendengar semua perkataan Sandra, ia pun tidak menyangka kalau Rani sebenarnya adalah Ibu dari Alesha. Sementara itu Nek ito curiga jangan-jangan yang membocorkan rahasia ini adalah pembantu Rani.

Sandra akhirnya mengumpulkan semua anggota keluarga untuk ia ungkap jati diri Rani dan Alesha. Ia pun menunjukkan bukti buku harian Alesha yang berhasil dicurinya. Doni mengatakan pada Rani kalau sampai perkataan Rani benar maka Doni akan sangat kecewa.

Baca juga: Jadwal Acara TV Indosiar Hari Ini, 6 Desember, Persebaya vs Barito, Persija vs Borneo, Maroko vs Spanyol Piala Dunia 2022

Baca juga: SINOPSIS Drama Thailand Terbaru 10 Years Ticket, Segera Rilis 14 Desember 2022 di GMM25 dan TrueId: Neraka Sepuluh Tahun untuk Masa Kini

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm