LENGKAP! Download Streaming Drakor The Heavenly Idol Episode 3 dan 4 SUB Indo, Tayang tvN dan Viu Bukan Drakorid LokLok

LENGKAP! Download Streaming Drakor The Heavenly Idol Episode 3 dan 4 SUB Indo, Tayang tvN dan Viu Bukan Drakorid LokLok

LENGKAP! Download Streaming Drakor The Heavenly Idol Episode 3 dan 4 SUB Indo, Tayang tvN dan Viu Bukan Drakorid LokLok-tvn_drama/instagram-

SITNAS.id - Sudah lengkap untuk episode pekan kedua ini, yang dapat kalian saksikan dengan link download streaming drama Korea The Heavenly Idol episode 3 dan 4 SUB Indo. Sudah tayang di tvN dan Viu bukan Drakorid LokLok.

Jadwal tayang dari drama Korea terbaru, The Heavenly Idol episode 3 adalah Rabu, 22 Februari 2023 kemarin dan episode 4 pada Kamis, 23 Februari 2023 hari ini. Series ini akan update setiap Rabu dan Kamis di tvN, TVING, dan Viu, pukul 22.30 KST atau sama dengan 20.30 WIB.



Baca juga: Jam Berapa Drama The Forbidden Flower Episode 22 dan 23 Tayang? Cek Jadwal dan Preview Lanjutan

Baca juga: NONTON Audisi Boys Planet Episode 4 SUB Indo: Special Epic Stage! Tayang Hari Ini Kamis, 23 Februari 2023 di MNET Bukan DramaQu

Baca juga: Berapa Harga Tiket Film Bismillah Kunikahi Suamimu di Bioskop Jakarta? Berikut Harga dan Jam Perdana Hari Ini Kamis, 23 Februari 2023



×

Menggantikan slot penayangan dari drama Poong, The Joseon Psychiatrist 2 yang sudah tamat sejak pekan lalu. Drama The Heavenly Idol merupakan tayangan fantasi romansa besutan dari sutradara Park So Yeon dan Lee So Yoon memiliki total 12 episode.

Dengan mengadaptasi novel Naver bertajuk Holy Idol (2019) karya dari Shin Hwa Jin, yang kini menjadi tayangan audio visual dengan skenario yang digarap oleh Lee Cheon Geum. Berkisah tentang tubuh idola yang diambil alih oleh jiwa asing.

Dibintangi sederet artis ternama Korea Selatan, dan drama The Heavenly Idol merupakan debut perdana aktor Kim Min Kyu sebagai peran utama. Kemudian series ini juga akan dibintangi oleh aktris Go Bo Gyeol, hingga aktor Lee Jang Woo.

Preview Episode 3 dan 4

selhttps://www.youtube.com/embed/yNHpDI4YpuU" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Dengan dukungan dari Kim Dal dan janjinya kepada Yeon Woo, kini Rembrary bekerja keras untuk menjadikan Wild Animal menjadi grup besar dan terkenal. Rembrary banyak mendatangi acara undangan sesuai permintaan agensinya.

Namun dengan ketenarannya itu, membuat Woo Yeon Woo alias Rembrary menjadi tersisih di antara idola lainnya. Mereka menganggap Yeon Woo terlalu panjat sosial sehingga hanya ia yang dikenal publik bukan keseluruhan dari Wild Animal.

selhttps://www.youtube.com/embed/FFKuW6nmQ5Y" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Menjadi idola bukan hal mudah bagi Rembrary, apalagi banyak terjadi suatu hal yang tak terduga. Namun kepopuleran yang diraih oleh Yeon Woo alias Rembrary, membuat anggota Wild Animal lainnya merasa iri kepadannya.

Bayangan gelap menghantui Rembrary, pasalnya ia mengetahui jika di dunia yang ia tinggali sekarang masih ada iblis.

Di sisi lain, kekhawatiran yang terhubung dengan traumanya, Kim Dal benar-benar dirundung oleh rasa takut namun harus profesional menjalankan pekerjaannya.

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm