7 Daftar Mall Terbaik di Sukabumi JAWA BARAT, Nomer 2 Jadi Idaman Pasutri Kenapa Tuh? Cek Mall Favorit Anda

7 Daftar Mall Terbaik di Sukabumi JAWA BARAT, Nomer 2 Jadi Idaman Pasutri Kenapa Tuh? Cek Mall Favorit Anda

Inilah 3 Mall Termegah di Pontanak Pusat Perbelanjaan Mewah Para Muda Mudi hingga Ibu-Ibu-steven_yu/pixabay-

 

Berkunjung ke mall atau pusat perbelanjaan bagi sebagian orang bisa menjadi tempat refreshing. Hal ini tentu membuat sebagian orang menyenangi untuk terus berbelanja atau sekedar berjalan-jalan bersama dengan sahabat. 

Lokasinya yang strategis juga kerap kali menjadi alasan sebagian orang betah untuk berlama-lama di tempat baru untuk berbelanja. Kebutuhan masyarakat yang semakin bisa menjadi alasan mengapa sejumlah orang lebih suka berbelanja kebutuhan mereka di mall. 



1. Ramayana Kota Sukabumi 

Bagi Anda yang saat ini tengah mencari mall untuk pemenuhan semua kebutuhan. Mall ini bisa menjadi rekomendasi Anda dengan berbagai kebutuhan dengan mudah. Mall ini terletak di Jalan Tipar Gede No. 17, Citamiang, Sukabumi. 

2. Citimall 



×

Citimall ini juga menjadi salah satu rekomendasi mall yang sangat terpecaya. Mall ini menjual banyak perbelanjaan dan brand terbaik seperti Matahari dan Hypermart. 

3. Sukabumi Center Point 

Berbelanja di Center Point Mall ini masuk dan menjadi salah satu pusat perbelanjaan baru. Mall ini baru saja dibangun pada tahun 2015. Mall ini terletak di Gunung Parang, Cikole, Sukabumi. Waktu operasional Sukabumi Center Point. 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm