Anime Sugar Apple Fairy Tale Episode 8 Sub Indo: Shall Kembali ke Anne, Tayang Hari Ini Jumat, 24 Februari 2023 di YouTube Muse dan Bilibili

Anime Sugar Apple Fairy Tale Episode 8 Sub Indo: Shall Kembali ke Anne, Tayang Hari Ini Jumat, 24 Februari 2023 di YouTube Muse dan Bilibili

Sugar Apple Fairy Tale--

SITNAS.id - Anime Sugar Apple Fairy Tale Episode 8 Sub Indo: Shall Kembali ke Anne, Tayang Hari Ini Jumat, 24 Februari 2023 di YouTube Muse dan Bilibili.

Di Sugar Apple Fairy Tale Episode 7 kemarin, kita melihat bagaimana Anne terpaksa mengusir Shall dari kastil usai Jonas mengancam akan mengancurkan sayap Mithril apabila Anne tidak melakukannya.



Dalam Preview Sugar Apple Fairy Tale Episode 8, Jonas terlihat menodong leher Anne dengan pedang sebelum akhirnya Shall kembali ke kastil dan menyelamatkan Anne. Bagaimanakah nasib Anne selanjutnya dan hubungannya dengan Shall?

Jadwal tayang dari Sugar Apple Fairy Tale Episode 8 adalah pada Jumat, 24 Februari 2023. Anime ini bisa ditonton di platform seperti Bstation dan channel YouTube Muse Indonesia setiap Jumat, pukul 19:35 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: Sayang Kalau Kelewatan! Promo McD HUT BCA Masih Dibuka Hari ini 24-26 Februari, Makan Kenyang Tanpa Keluar Uang Banyak



×

Baca juga: Spoiler dan Link Nonton Isekai Nonbiri Nouka Episode 8 Sub Indo: Kerjasama Baru Hiraku! Cek Info Farming Life in Another World Hari Ini

Baca juga: 9 Daftar Nama Mahasiswa KKN UIN Alauddin Makassar Alami Kecelakaan, 2 Korban Tewas Pada Kecelakaan

Sugar Apple Fairy Tale adalah anime Winter 2023 yang diadaptasi dari serial novel ringan fantasi Jepang yang ditulis oleh Miri Mikawa dan diilustrasikan oleh aki.

Memiliki genre Fantasy dan Romance, anime Sugar Apple Fairy Tale mengikuti kisah gadis bernama Anne Halford yang hidup di dunia dimana ras Peri dipandang rendah dan diburu untuk dijadikan budak. Bagaimana jadinya jika ia harus berpergian bersama Warrior Fairy yang judes namun sangat tampan?

Sugar Apple Fairy Tale diproduksi oleh studio J.C.Staff. Lagu tema pembukanya adalah "Musical" (ミュージカル, Myūjikaru) oleh Minori Suzuki, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "Kanaeru" (叶える, "To Grant") oleh Sumire Morohoshi.

Link nonton anime Sugar Apple Fairy Tale dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm