LIVE STREAMING Anime Mairimashita! Iruma-kun Season 3 Episode 20 Sub Indo Full: Ameri Memasak Bersama Iruma – Nonton Langsung di Bilibili dan Muse

LIVE STREAMING Anime Mairimashita! Iruma-kun Season 3 Episode 20 Sub Indo Full: Ameri Memasak Bersama Iruma – Nonton Langsung di Bilibili dan Muse

Mairimashita! Iruma-kun Season 3--

SITNAS.id - Link Nonton Welcome to Demon School! Iruma-kun Season 3 Episode 20 Sub Indo: Kelas Memasak Para Iblis - Mairimashita! Iruma-kun Season 3 Terbaru.

Sebelum mengakses link nonton Iruma-kun yang terdapat di halaman kedua, simak jadwal tayang dan spoiler anime Welcome to Demon School! Iruma-kun Season 3 berikut ini.



Jadwal tayang dari Mairimashita! Iruma-kun Season 3 Episode 20 adalah pada Sabtu, 25 Februari 2023. Anime Welcome to Demon School! Iruma-kun Season 3 bisa ditonton di platform seperti Bstation dan Muse setiap Sabtu, pukul 21:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Welcome to Demon School! Iruma-kun atau Mairimashita! Iruma-kun adalah anime yang diadaptasi dari serial manga Jepang karya Osamu Nishi.

Baca juga: Pusat Belanja Termegah dan Terbesar Ini Ada di Pemalang, Cek 5 Mall Terbaik di Pemalang Jawa Tengah



×

Baca juga: Sinopsis Rindu Bukan Rindu, Sabtu 25 Februari 2023: Erel Tega Pisahkan Suci KW Super dengan Chiara

Baca juga: Pekerjaan Suami Iris Wulur, Begini Profesi Andreas Wullur yang Terkenal Ganteng dan Kece Juga, Wow Bukan Orang Sembarangan Gaes

Spoiler Mairimashita! Iruma-kun Season 3 Episode 20

Mairimashita! Iruma-kun Season 3 Episode 20 memiliki judul yaitu "Bad Company and Heartfelt Cooking Class" yang bisa diartikan menjadi "Teman yang Buruk dan Kelas Memasak Sepenuh Hati".

Episode terbaru ini akan berfokus pada peristiwa dan keadaan warga akademi iblis usai penyusupan Ocho dan pengungkapan bahwa Iruma adalah manusia. Rencana Kiriwo untuk memakan Iruma bisa menjadi titik plot utama, dan penyebutan "Disiplin" yang tidak menyenangkan oleh para guru di episode sebelumnya juga bisa ikut bermain.

Selain itu, episode ini juga akan menunjukkan Iruma bermain ke kediaman keluarga Lied dan bertemu dengan ibunya yang tampak galak.

Tak hanya itu, kita juga bisa melihat kelas memasak yang diikuti para siswa termasuk Iruma dan Ameri. Bagaimanakan momen romantis diantara mereka? saksikan kelanjutannya di Mairimashita! Iruma-kun Season 3 Episode 21.

Link nonton anime Mairimashita! Iruma-kun Season 3 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm