Film Amsterdam (2022) Tayang Kapan dan di Platform Digital Mana? Berikut Informasi Penayangan dan Previewnya

Film Amsterdam (2022) Tayang Kapan dan di Platform Digital Mana? Berikut Informasi Penayangan dan Previewnya

Film Amsterdam (2022) Tayang Kapan dan di Platform Digital Mana? Berikut Informasi Penayangan dan Previewnya-IMDb-

SITNAS.id - Setelah meraup kesuksesan penayangan di layar lebar, bahkan juga pernah pasang layar di Indonesia kini film Amsterdam akan hadir di layanan streaming online. Film Amsterdam (2022) tayang dimana dan kapan? Berikut informasi penayangan dan preview.

Jadwal tayang dari film Amsterdam, telah ditayangkan perdana sejak 7 Oktober 2022 lalu di bioskop. Kini film Amsterdam ini akan ditayangkan di layanan digital pada hari ini Rabu, 7 Desember 2022 di Disney+ Hotstar, namun film ini juga bisa dijumpai di Prime Video.



Baca juga: Video Episode 273 Suami Pengganti Hari ini Rabu, 7 Desember 2022 di ANTV: Riri Mulai Berulah Bikin Celine Naik Darah

Baca juga: Kronologi Bom Bunuh Diri di Mapolsek Astana Anyar Bandung 3 Luka-Luka, 1 Meninggal Dunia: Pelaku Menerobos Apel Pagi Membawa Senjata Tajam

Baca juga: Rekomendasi Tempat Wisata Keluarga di Malang Raya, Banyak Spot Kekinian Instagramable dengan Nuansa Alam



×

Dengan mengusung genre thriller-komedi, film Amsterdam merupakan besutan dari sutradara David O.Russell yang sekaligus sebagai penulis skenario dari film ini. Mendatangkan banyak bintang Hollywood ternama, dan tentu kalian mengenalnya.

Di antaranya para pemain ternama untuk film Amsterdam (2022) ini adalah aktor Christian Bale, John David Washington, hingga aktris Morgot Robbie. Terbit di bawah naungan perusahaan produksi Regency Enterprises, New Regency, DreamCrew, Keep Your Head, dan Corazon Hayagriva.

selhttps://www.youtube.com/embed/GLs2xxM0e78" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm