Link Nonton Film Amsterdam, Full Movie SUB Indo Tayang Hari Ini Rabu, 7 Desember 2022 di Disney+ Hotstar Bukan JuraganFilm BioskopKeren

Link Nonton Film Amsterdam, Full Movie SUB Indo Tayang Hari Ini Rabu, 7 Desember 2022 di Disney+ Hotstar Bukan JuraganFilm BioskopKeren

Link Nonton Film Amsterdam, Full Movie SUB Indo Tayang Hari Ini Rabu, 7 Desember 2022 di Disney+ Hotstar Bukan JuraganFilm BioskopKeren-IMDb-

Sinopsis Film Amsterdam (2022):

Kisah berdasarkan pada tahun 1918, Burt Berendsen dikirim oleh orang tua istrinya untuk berperang dalam Perang Dunia I. Saat ditempatkan di Prancis, Burt bertemu dan berteman dengan seorang tentara, Harold Woodsman.

Setelah terluka dalam pertempuran, Burt dan Harold dirawat kembali dengan bantuan Valerie Voze, seorang perawat eksentrik yang menciptakan seni dari pecahan peluru yang dilemparkan dari tentara, yang juga berteman dengan mereka.



Ketiganya pindah ke Amsterdam dimana mereka tinggal bersama dan menjadi teman dekat sampai Burt kembali ke New York untuk bersama istrinya.

Baca juga: Video Episode 273 Suami Pengganti Hari ini Rabu, 7 Desember 2022 di ANTV: Riri Mulai Berulah Bikin Celine Naik Darah

Baca juga: Kronologi Bom Bunuh Diri di Mapolsek Astana Anyar Bandung 3 Luka-Luka, 1 Meninggal Dunia: Pelaku Menerobos Apel Pagi Membawa Senjata Tajam



×

Baca juga: Rekomendasi Tempat Wisata Keluarga di Malang Raya, Banyak Spot Kekinian Instagramable dengan Nuansa Alam

Jatuh cinta dengan Valerie dan memulai hubungan romantis yang lemah dengannya, Harold juga pergi ke New York dan mengejar mimpinya menjadi seorang pengacara. Pembunuh bayaran menyalahkan Burt dan Harold atas kematiannya, dan mereka melarikan diri saat polisi tiba.

Burt dan Harold mencoba mencari tahu siapa yang membuat Elizabeth mempekerjakan mereka untuk membersihkan nama mereka. Ini membawa mereka ke pewaris tekstil kaya Tom Voze dan istrinya Libby.

Mereka menemukan bahwa Valerie adalah saudara perempuan Tom dan orang yang meyakinkan Elizabeth untuk mempekerjakan mereka karena dia tahu mereka bisa dipercaya. Valerie terus diawasi oleh Tom dan Libby, yang mengklaim dia mengalami gangguan saraf.

Paul dan Henry menjelaskan bahwa Dewan Lima berencana untuk menggulingkan pemerintah Amerika dan Dillenbeck dapat membantu menggagalkan rencana mereka.

Ketiganya bertemu dengan Jenderal Dillenbeck, yang telah ditawari sejumlah besar uang oleh seorang pria atas nama seorang dermawan yang tidak disebutkan namanya untuk memberikan pidato yang menganjurkan para veteran untuk menggulingkan Presiden Franklin D.

Link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm