Kembali Bikin Nangis Darah Link Live Streaming Cinta Alesha Hari ini Rabu, 7 Desember 2022 Episode 112 di RCTI: Penantian Nadin harus Dibayar Mahal dengan Kebutaan

Kembali Bikin Nangis Darah Link Live Streaming Cinta Alesha Hari ini Rabu, 7 Desember 2022 Episode 112 di RCTI: Penantian Nadin harus Dibayar Mahal dengan Kebutaan

Cinta Alesha Rabu, 7 Desember 2022 Episode 112 di RCTI: Nadin Rela Buta Demi Buah Hati yang Dinanti Selama 14 Tahun -rcti/instagram-

SITNAS – Live Streaming dan Sinopsis Sinetron Cinta Alesha akan tayang Setiap Hari pada pukul 16.00 WIB. Sinetron ini disinyalir akan menggantikan Aku bukan Wanita Pilihan. Penantian Nadin harus Dibayar Mahal dengan Kebutaan.

sel2 sel3Rgm7Knu1ex4" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel



Kisah Sebelumnya Rani marah besar saat tau Alesha masih menyimpan fotonya, Ia bilang bahwa mulai sekarang Alesha harus melupakan semua kebaikan yang pernah ia berikan. Tidak sampai di situ Rai juga menyobek fotonya agar tidak disimpan lagi oleh Alesha.

Baca juga: Baca Manhwa Eleceed Chapter 224 225 Bahasa Indonesia Bukan di Mangatoto, Kekuatan Super Jiwoo dan Kecerdasan Kayden Mampukah Melawan Kejahatan?

Baca juga: Gak Nyangka! Ini Kota Terluas di Jawa Barat Ternyata Bukan Bandung dan Bogor, Luasnya Capai 200 Km Persegi

Sinopsis Cinta Alesha



×

Sementara itu Anak buah Rama sedang melaporkan kalau saat ini Rani dan Jaka sedang bertemu di sebuah restoran. Mendengar hal tersebut Rama pun langsung menyuruh anak buahnya untuk pergi ke dalam restoran.

Akhirnya Rama mengetahui kalau Rani dan Jaka pernah menjalin hubungan suami istri. Di sana juga Rama membantu Rani untuk melawan Jaka yang ingin menamparnya. Tidak hanya itu Rani juga akhirnya mengetahui sesuatu.

Ternyata Rani baru tau kalau Rama dan Jaka tidak bersekongkol. Rama bahkan memberikan Rani uang yang ia ambil dari kantong Jaka. Inilah yang membuktikan kalau Rama dan Jaka tidak ada hubungan kerjasama.

Rani marah besar saat tau Alesha masih menyimpan fotonya, Ia bilang bahwa mulai sekarang Alesha harus melupakan semua kebaikan yang pernah ia berikan. Tidak sampai di situ Rai juga menyobek fotonya agar tidak disimpan lagi oleh Alesha.

Alesha pun memungut potongan foto tersebut dan menyimpan kembali di buku hariannya. Sandra lalu menyuruh pembantu Rani untuk mencuri buku harian Alesha agar ia bisa tau apa hubungan antara Rani dan Alesha yang sebenarnya.

Akhirnya Sandra berhasil mendapatkan buku harian Alesha, di dalam buku tersebut Sandra berhasil melihat Catatan yang mengatakan kalau Rani sebenarnya adalah ibu kandung Alesha. Sandra kemudian bergegas menghubungi Doni.

Doni pun kaget mendengar semua perkataan Sandra, ia pun tidak menyangka kalau Rani sebenarnya adalah Ibu dari Alesha. Sementara itu Nek ito curiga jangan-jangan yang membocorkan rahasia ini adalah pembantu Rani.

Sandra akhirnya mengumpulkan semua anggota keluarga untuk ia ungkap jati diri Rani dan Alesha. Ia pun menunjukkan bukti buku harian Alesha yang berhasil dicurinya. Doni mengatakan pada Rani kalau sampai perkataan Rani benar maka Doni akan sangat kecewa.

Berita duka pun menghampiri Doni dan Nadin, Bagaimana tidak dokter memberitahu pada Doni bahwa kini Nadin positif Buta karena ada gumpalan di syaraf matanya. Hal itu akibat kandungannya yang kurang sehat.

Nadin pun tidak masalah jika Harus Buta yang penting ia bisa melahirkan Bayinya yang telah di tunggu 14 tahun lamanya. Sementara itu Nek Itoh sudah berkemas dan menyuruh Alesha untuk ikut pergi dengannya karena rumah Rani sudah tidak aman lagi.

Baca juga: SPOILER Drama Spesial Let's Meet in an Unfamiliar Season, Tayang Hari Ini Rabu, 7 Desember 2022 di KBS: Romansa Karantina COVID-19

Baca juga: Ternyata Ini Penghasil Padi Terbesar di Jawa Barat Bukan Ciamis atau Tasikmalaya, Tetapi Kota Ini dengan Penghasil Terbanyak Capai 9 Ton

Baca juga: Baca Manhwa Eleceed Chapter 224 225 Bahasa Indonesia Bukan di Mangatoto, Kekuatan Super Jiwoo dan Kecerdasan Kayden Mampukah Melawan Kejahatan?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm