MERINDING! Jatim Punya Cerita Mistis dan Angker, Simak 5 Tempat Paling Angker di JAWA TIMUR Salah Satunya Terkenal Cerita Buaya Putih

MERINDING! Jatim Punya Cerita Mistis dan Angker, Simak 5 Tempat Paling Angker di JAWA TIMUR Salah Satunya Terkenal Cerita Buaya Putih

horor-Tama66 / 2138 images/pixabay-

Karena itu keadaan di sana tampak seram sekali. Rerumputan dan semak belukar tumbuh dengan liar dan suburnya.

Akibat terbengkalai puluhan tahun menyebabkan suasana di Puma Plaza menjadi terkesan angker.



Konon katanya, Puma Plaza ini menjadi istana bagi makhluk – makhluk halus dan dihuni oleh sosok wanita berambut Panjang.

3.Nusa Barung, Jember

Baca juga: Perubahan Status Agnes Gracia Jadi Tersangka Penganiayaan David Bukan Lagi Saksi? Dijerat Pasal Berlapis, Hengki: Tidak Boleh Disebut Tersangka

Nusa Barung (atau Nusa Barong) adalah sebuah pulau kecil yang terletak di sebelah selatan Pulau Jawa. Pulau ini berada dalam wilayah Desa Puger Kulon, Kecamatan Puger, Kabupaten Jember, Jawa Timur.



×

Aura mistis dan angker dari Pulau Nusa Barung ini lebih terasa apabila memasuki pedalaman hutan di pulaunya.

Masyarakat setempat mengatakan bahwa, pulau ini merukapan sarangnya hal-hal gaib.

4.Alas purwo, Banyuwangi

Alas purwo merupakan cagar alam yang dimanfaatkan sebagai hutan lindung untuk spesies hewan dan tumbuhan di dalamnya.

Baca juga: AG Agnes Gracia Resmi Jadi Pelaku Penganiayaan Terancam Pasal Berlapis, Apakah Kenaikan Status Setara Tersangka?

Untuk penghuni Alas Purwo, kata Ki Joko Gondrong, karena setiap hutan merupakan tempat angker, tentu didiami oleh makhluk halus seperti genderuwo, jin dan setan. Kebanyakan, adalah sejenis makhluk halus pengikut Nyi Roro Kidul.

Di bawah ini 5 tempat penuh cerita mistis dan angker yang telah dirangkum dari berbagai sumber oleh Sitnas.id, baca di halaman selanjutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm