Jadwal Tayang Shuumatsu no Valkyrie Season 2 Part 2 Resmi Diumumkan, Ini Informasi Selengkapnya

Jadwal Tayang Shuumatsu no Valkyrie Season 2 Part 2 Resmi Diumumkan, Ini Informasi Selengkapnya

Record of Ragnarok Season 2--

SITNAS.id - Jadwal Tayang Shuumatsu no Valkyrie Season 2 Part 2 Resmi Diumumkan, Ini Informasi Selengkapnya.

Sudah beberapa waktu berlalu usai Record of Ragnarok Season 2 Part 1 tayang. Namun, masih sedikit informasi yang beredar terkait Record of Ragnarok Season 2 Part 2.



Bagi penggemar yang penasaran, berikut adalah informasi jadwal tayang dan jumlah episode dari anime Record of Ragnarok Season 2 Part 2.

Record of Ragnarok Season 2 Part 1 meliputi Episode 1-10 yang menceritakan dua ronde pertandingan yaitu: Ronde 4 dari Jack The Ripper dan Hercules serta Ronde 5 antara Raiden Tameemon dan Shiva. Sementara Record of Ragnarok Season 2 meliputi episode 11-15 yang akan membahas Ronde 6 antara Buddha dan Bishamonten.

Baca juga: Daftar Nama Finalis Puteri Indonesia 2023 12 Provinsi yang Terpilih dari Tahap Pertama, Salah Satunya Anak Shandy Harun



×

Baca juga: Record of Ragnarok Season 2 Part 2 Ada Berapa Episode? Ini Jumlah Episode dan Jadwal Tayang Resmi

Baca juga: Kapan Anime Boruto Episode 290 Tayang? Cek Sinopsis, Preview dan Link Nonton Subtitle Indonesia

Jadi, Record of Ragnarok Season 2 Part 2 akan memiliki sejumlah 5 episode yang akan tayang pada 14 April 2023 yang akan datang.

Record of Ragnarok Season 2 adalah sekuel yang telah dinanti dari anime adaptasi serial manga Jepang yang ditulis oleh Shinya Umemura dan Takumi Fukui dan diilustrasikan oleh Ajichika.

Dianimasikan oleh studio Graphica, anime Record of Ragnarok Season 2 ini disutradarai oleh Masao Ōkubo, dengan komposisi seri oleh Kazuyuki Fudeyasu, desain karakter oleh Masaki Saito dan musik disusun oleh Yasuharu Takanashi.

Lagu tema pembukanya adalah "Rude, Loose Dance" (ルードルーズダンス, Rūdo Rūzu Dansu) yang dibawakan oleh Minami, sedangkan tema penutupnya adalah "Inori" (祈, lit. "Prayer") yang dibawakan oleh Masatoshi Ono.

Sinopsis dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm