PROFIL Biodata Aktor Chiranjeevi Pemeran Film Waltair Veerayya (2023) Tayang Netflix - Lengkap Fakta Menarik!

PROFIL Biodata Aktor Chiranjeevi Pemeran Film Waltair Veerayya (2023) Tayang Netflix - Lengkap Fakta Menarik!

PROFIL Biodata Aktor Chiranjeevi Pemeran Film Waltair Veerayya (2023) Tayang Netflix - Lengkap Fakta Menarik!-Netflix-

Biodata Chiranjeevi:

  • Nama: Konidela Sivasankara Varaprasad
  • Nama panggung: Chiranjeevi
  • Lahir: Mogalthur, Andhra State, India, 22 Agustus 1955
  • Pasangan: Surekha
  • Almamater: Sri Y N College Madras Film Institute
  • Profesi: Aktor, Dancer, Politisi, Presenter

Jadwal tayang perdana dari film Waltair Veerayya adalah sejak 13 Januari 2023 lalu, dan berhasil memcahkan box office sebagai film Telugu terlaris 2023. Kini film Waltair Veerayya sudah bisa disaksikan sejak 27 Februari 2023 di layanan streaming Netflix.

Baca juga: Video Nenek Aniaya Cucu di Padang, Dijambak hingga Dicubit, Dijewer hingga Ditendang Pakai Lutut, Begini Nasib dan Kondisinya



Baca juga: Celine Terus Menyembunyikan Keberadaan Saka dari Semua Orang Termasuk Dinda dan Ariana

Baca juga: Kenapa Drakor Taxi Driver 2 Episode 6 TIDAK TAYANG di Viu? Berikut Info Jadwal Tayang Terbarunya

Sinopsis Film Waltair Veerayya (2023):

Cerita dimulai dengan Waltair Veerayya, seorang nelayan yang juga penyelundup terkenal di Visakhapatnam, yang membutuhkan uang untuk menghadapi kasus pengadilan.



×

Saat itu, dia didekati oleh CI Seethapathi yang memberitahunya tentang Solomon Caesar, seorang gembong narkoba terkenal yang berhasil melarikan diri dari tahanan RAW setelah membunuh banyak petugas polisi.

Seethapathi, yang bertanggung jawab atas hak asuh Caesar, ditangguhkan dari dinasnya dan meminta Veerayya untuk mengekstradisi Caesar dari Malaysia ke India, dengan imbalan uang.

Veerayya menerima kesepakatan tersebut dan pergi ke Malaysia bersama teman-temannya dan saudara ipar Seethapathi. Mereka menginap di hotel milik Caesar dan merencanakan cara untuk menculiknya. Namun, saat Veerayya bertemu dengan Dr. Nithya dan putrinya, Vaishnavi, dia terpana dan terus memikirkan mereka.

Kakak ipar Seethapathi menjadi tidak sabar dan memutuskan untuk mengikuti Caesar sendiri tanpa sepengetahuan Veerayya, dan akhirnya tertangkap oleh Caesar.

Namun, Veerayya berhasil menipu Caesar dan membuatnya percaya bahwa mereka ingin melakukan kesepakatan narkoba dengannya, sehingga berhasil menyelamatkan situasi.

Caesar kemudian mengundang Veerayya ke pesta pribadinya di mana sekelompok pembunuh bertopeng mencoba menangkap Caesar, tetapi Veerayya berhasil menggagalkan rencana mereka dan mengungkapkan bahwa mereka adalah staf hotel yang berpura-pura menjadi pembunuh.

Ternyata, staf hotel tersebut adalah agen RAW yang dipimpin oleh Athidhi. Caesar akhirnya setuju untuk kembali ke India, tetapi segera mengetahui bahwa mereka memiliki taktik tertentu dan akhirnya mereka ditangkap.

Saat Caesar menyerang Athidhi untuk mencari informasi tentang kakak laki-lakinya Michael Solomon melalui konferensi video, Veerayya membunuh Caesar dan mengungkapkan bahwa Michael adalah target utamanya.

Link Nonton Waltair Veerayya >>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/AIdMYKIrHFw" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm