Sinopsis Drama China Only For Love (2023) Tayang di Mango TV dan Hunan TV - Cinta Beda Pandangan

Sinopsis Drama China Only For Love (2023) Tayang di Mango TV dan Hunan TV - Cinta Beda Pandangan

Sinopsis Drama China Only For Love (2023) Tayang di Mango TV dan Hunan TV - Cinta Beda Pandangan--

SITNAS.id - Memiliki perbedaan pandangan, bukan berarti menghentikan cinta yang bersemi. Simak berikut ini sinopsis dari drama China Only For Love (2023), yang akan ditayangkan di Mango TV dan Hunan TV.

Salah satu drama China terbaru yang akan menyambut para penggemarnya di tahun 2023 ini adalah Only For Love. Drama China Only For Love dijadwalkan akan rilis pada tahun 2023 ini, namun masih belum diketahui lebih lanjut kapan akan mendarat di layanan streaming Mango TV dan Hunan TV.



Baca juga: Sinopsis Sinetron Kesetiaan Janji Cinta 7 Maret 2023 Episode 2: Arya Tidak Terima Meira Bekerja Sebagai Sekretaris Farhan dan Satu Kantor Dengannya

Baca juga: Spoiler dan Preview Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 9: Mengambil Quest Berburu Monster, Dewi Baru Datang ke Mukouda!

Baca juga: Apakah Jeong Myeong Seok Masih Hidup? Dimana Keberadaan Jeong Myeong Seok Sekarang? Kontroversi Kisah Nyata In The Name of God: A Holy



×

Memiliki total sebanyak 36 episode, drama China Only For Love merupakan hasil adaptasi dari web novel populer bertajuk Accidental Love karya dari Qiao Yao. Kemudian, dibesut oleh sutradara Guo Hu dengan genre romansa yang manis.

Tak kalah menarik dari kisahnya, drama Only For Love mendapuk sederet artis ternama China seperti aktris Bai Lu kemudian aktor Dylan Wang sebagai lawan mainnya. Penasaran dengan kisahnya?

Setelah ini dapat kalian simak terkait dengan sinopsis, preview, hingga daftar pemain dari drama China Only For Love terbaru ini.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm