Ini Daftar Pemain Drama China Only For Love (2023) - Satukan Dylan Wang Bersama Bai Lu!

Ini Daftar Pemain Drama China Only For Love (2023) - Satukan Dylan Wang Bersama Bai Lu!

Ini Daftar Pemain Drama China Only For Love (2023) - Satukan Dylan Wang Bersama Bai Lu!--

SITNAS.id - Dimabuk visual yang dinanti-nantikan, dimana akan menyatukan aktor Dylan Wang bersama aktris Bai Lu! Inilah daftar pemain dari drama China Only For Love (2023), segera tayang di Mango TV dan Hunan TV.

Salah satu drama China terbaru yang akan menyambut para penggemarnya di tahun 2023 ini adalah Only For Love. Drama China Only For Love dijadwalkan akan rilis pada tahun 2023 ini, namun masih belum diketahui lebih lanjut kapan akan mendarat di layanan streaming Mango TV dan Hunan TV.



Baca juga: Lanjutan Drakor Oasis Episode 2 Tayang Jam Berapa di KBS? Berikut Jadwal Server Indo dan Preview SPOILER Terbaru

Baca juga: Siapa Bu Mira Viral Tiktok yang Tinggal di Rumah Mewah Jakarta? Digadang-Gadang Mantan Model dan Pramugari hingga Lulusan Univ Trisakti?

Baca juga: Sinopsis Film Chang Can Dunk, Segera Tayang 10 Maret 2023 di Disney+ Hotstar - Ambisi Calon Atlet Basket!



×

Memiliki total sebanyak 36 episode, drama China Only For Love merupakan hasil adaptasi dari web novel populer bertajuk Accidental Love karya dari Qiao Yao. Kemudian, dibesut oleh sutradara Guo Hu dengan genre romansa yang manis.

Tak kalah menarik dari kisahnya, drama Only For Love mendapuk sederet artis ternama China seperti aktris Bai Lu kemudian aktor Dylan Wang sebagai lawan mainnya. Penasaran dengan kisahnya?

Setelah ini dapat kalian simak terkait dengan sinopsis, preview, hingga daftar pemain dari drama China Only For Love terbaru ini.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm