Jadwal Acara TV Indosiar Hari Ini, 8 Desember, Jam Tayang PSM Makassar vs Persita, Bali United vs Bhayangkara FC Liga 1

Jadwal Acara TV Indosiar Hari Ini, 8 Desember, Jam Tayang PSM Makassar vs Persita, Bali United vs Bhayangkara FC Liga 1

BRI Liga 1--

SITNAS.id – Lengkap jadwal acara TV Indosiar hari ini, Kamis 8 Desember 2022 kembali menghadirkan berbagai program yang menarik dan menyenangkan untuk menemani hari-hari Anda, terutama program live Liga 1 2022/2023.

Indosiar hari ini kembali menyangkan sejumlah program acara menarik yang siap untuk menghibur para penonton. Seperti program pertandingan BRI Liga 1 yang baru saja kembali bergulir.



Baca juga: 5 Rekomendasi Wisata di Daerah Jawa Tengah yang Punya Vibes ala Banyuwangi, Cek Daerahnya Disini

Baca juga: SINOPSIS Drama Web Korea Love in Blue, Episode 1 Tayang Besok Jumat, 9 Desember 2022 di YouTube Low Carbon - Visi Peneliti Hwa Saat Demonstrasi Besar-Besaran!

Baca juga: Makna Lagu Here is The News - Electric Light Orchestra, Terkait Tragedi Kecelakaan Porsche A14 Kepala Putus, Viral Tiktok



×

Para penggemar pertandingan bola Liga 1 hari ini dapat menyaksikan dua pertandingan melalui siaran langsung di Indosiar, yakni pertandingan antara PSM Makassar vs Persita dan Bali United vs Bhayangkara FC.

Kedua pertandingan tersebut melanjutkan pekan ke 13 Liga 1 2022/2023 yang sempat tertunda 2 bulan setelah tragedi di Kanjuruhan.

Pastikan Anda tidak tertinggal dari berbagai program menarik yang ditayangkan di TV Indosiar. Catat sekarang juga dan seluruh hiburan bisa menemani hari-hari Anda yang di rumah maupun live streaming di manapun Anda berada.

Baca juga: Ternyata Ini Kabupaten Terluas di Provinsi Sumatera Utara, Kabupaten Langkat dan Kabupaten Mandaling Urutan Berapa?

Baca juga: TVN Jawab Rumor V BTS Gabung dalam Acara Youn’s Kicthen: Seojin’s, Reality Show Restoran Kora di Luar Negeri

Baca juga: Bocoran Sinopsis Drama Korea Money Heist: Korea - Joint Economic Area Part 2, Rilis Besok Jumat, 9 Desember 2022 di Netflix - Pengungkapan Kasus Penyekapan!

Simak jadwal acara dan jam tayang beserta link live streaming Indosiar ada di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm