Tiket 'Fan Con' Moonbin & Sanha ASTRO Akan Mulai Dijual April 2023, Lihat Harga dan Benefit Sesuai Kelasnya

Tiket 'Fan Con' Moonbin & Sanha ASTRO Akan Mulai Dijual April 2023, Lihat Harga dan Benefit Sesuai Kelasnya

Tiket "Fan Con" Moonbin & Sanha ASTRO Akan Mulai Dijual April 2023, Lihat Harga dan Benefit sesuai Kelasnya-revistakoreain/instagram-

SITNAS.id - Sub unit ASTRO, Moonbin dan Sanha segera gelar fan con pertama di berbagai negara termasuk Indonesia. Kedatangan Moonbin dan Sanha ke Indonesia pun bukan kali pertama, mereka sudah sering tampil di beberapa acara festival musik.

Acara tersebut bertajuk 2023 MOONBIN&SANHA FAN CON TOUR: [DIFFUSION] dan akan digelar di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan. Sub-unit yang dibentuk oleh Fantagio pada 21 Agustus 2020 ini sudah memiliki banyak single populer seperti, Bad Idea, Who, dan Madness.



Promotor baru saja mengumumkan harga dan benefit untuk Fan Con Moonbin dan Sanha ASTRO, 'DIFFUSION. Buat Aroha yang tidak sabar ingin berjumpa dengan Moonbin dan Sanha, berikut harga tiket dan benefitnya.

Baca juga: Bocoran Rundown Konser Blackpink 11-12 Maret 2023 di GBK Jakarta, Cara Penukaran Tiket hingga Peraturan Lengkap Ada Disini

Baca juga: BLACKPINK Siap Gelar Konser BORN PINK World Tour di Jakarta: Simak Jadwal hingga Denah Konsernya



×

Baca juga: RedVeluv Bersiap! Konser Solo Ke 4 Red Velvet Siap Digelar Bulan April Mendatang, Bisa Dilihat Streaming Online Juga Loh!

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm