NONTON Download Film Jumper (2008) Full Movie SUB Indo, Teleportasi di Penjuru Dunia! Tayang Disney+ Hotstar

NONTON Download Film Jumper (2008) Full Movie SUB Indo, Teleportasi di Penjuru Dunia! Tayang Disney+ Hotstar

Tayang di Trans TV 12 Maret 2023, Ketahui Sinopsis Jumper Film Aksi Pemuda Keliling Dunia dengan Teleportasi-thehook.asia/instagram-

Sinopsis Jumper (2008):

Mengisahkan tentang David Rice (Hayden Christensen), seorang pemuda yang memiliki kemampuan super teleportasi. Namun, kemampuan ini justru ia gunakan untuk mencuri uang dari brankas bank demi membeli sebuah penthouse mewah.

Tidak disangka, aksinya diketahui oleh Paladins, sebuah perkumpulan rahasia yang berjanji untuk memburu dan membunuh para Jumper seperti David. Paladins dipimpin oleh Roland Cox (Samuel L. Jackson), yang berhasil melacak keberadaan David.



Baca juga: ALL ENGLAND 2023: Daftar Pemain Indonesia di Babak 32 Besar Beserta Lawannya, Siapa Jagoanmu?

Baca juga: Drama China Road Home (2023) di iQIYI - Sinopsis, Jadwal Tayang, Daftar Pemain, Preview

Baca juga: Telah Tersedia PRESALE Tiket Film Shazam! Fury of the Gods dan Jadwal Tayang di XXI Bandung 15 Maret, Jangan Sampai Kehabisan



×

Merasa terancam, David lalu menggunakan kemampuan teleportasinya untuk kabur. Di tengah pelariannya, ia bertemu dengan teman dekatnya semasa SMA, Millie (Rachel Bilson). Keduanya lalu kabur ke Roma untuk menghindari kejaran Paladins.

Di sana, mereka bertemu dengan Griffin O'Connor (Jamie Bell), seorang Jumper lain yang juga diburu oleh Paladins. Mereka kemudian bergabung dan bekerja sama untuk menumpas Paladins. Namun, mereka tidak menyangka akan terjerat dalam berbagai intrik dan pengkhianatan yang mengancam orang-orang tercinta.

Selain diperankan oleh Hayden Christensen, Rachel Bilson, dan Samuel L. Jackson, film ini juga dibintangi oleh sejumlah aktor ternama seperti Jamie Bell, Diane Lane, Teddy Dunn, dan Michael Rooker. Film ini akan mengajak penonton untuk terlibat dalam aksi yang penuh dengan kejutan dan petualangan seru yang menegangkan.

Link Nonton Jumper >>KLIK DI SINI<<

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm