Drama China Road Home (2023) di iQIYI - Sinopsis, Jadwal Tayang, Daftar Pemain, Preview

Drama China Road Home (2023) di iQIYI - Sinopsis, Jadwal Tayang, Daftar Pemain, Preview

Drama China Road Home (2023) di iQIYI - Sinopsis, Jadwal Tayang, Daftar Pemain, Preview--

SITNAS.id - Penggemar C-drama wajib untuk simak informasi berikut ini, yang akan dibahas terkait dengan drama China Road Home (2023) di iQIYI. Berikut ini simak sinopsis, jadwal tayang, daftar pemain, dan previewnya.

Jadwal tayang perdana dari drama China terbaru, Road Home episode 1, 2, 3, 4, 5, 6, adalah mulai besok Selasa, 14 Maret 2023. Series ini akan update setiap hari Senin sampai Sabtu, pada pukul 19.00 CST atau 18.00 WIB di layanan streaming iQIYI.



Baca juga: Tajwid Cinta Tayang Jam Berapa? Berikut Sinopsisnya dan Jadwalnya Senin, 13 Maret 2023 Benarkah Tamat Tergeser Sinetron Baru Bidadari Surgamu?

Baca juga: Inilah Sosok Tampan Renaga Tahier, Aktor Sinetron Pencari Tuhan Jilid 16: Nama Lengkap, Profesi, Agama hingga IG

Baca juga: LINK Streaming Drakor Oasis Episode 3 SUB Indo: Perselisihan Cheol Woong dan Doo Hak! Hari ini Senin, 13 Maret 2023 di KBS Bukan LokLok



×

Road Home adalah drama China terbaru yang disutradarai oleh Yu Cui Hua dan mengusung genre melodrama romansa. Drama ini memiliki sebanyak 30 episode dengan durasi 45 menit per episodenya. Berkisah tentang kisah cinta antara sepasang pria dan wanita yang terpisahkan oleh jarak dan waktu.

Drama ini dibintangi oleh aktor Jing Bo Ran dan aktris Tang Son Yun yang merupakan artis ternama di China. Jing Bo Ran memerankan karakter Lu Yan Chen, seorang petugas polisi khusus yang sedang menjalani pelatihan.

Sedangkan Tang Son Yun sebagai Gui Xiao, seorang wanita yang mengejar karier di dunia keuangan. Kisah cinta antara Lu Yan Chen dan Gui Xiao berawal dari pertemuan mereka di taman bermain saat bersekolah di sekolah menengah.

Road Home garapan dari sutradara Yu Cui Hua ini diadaptasi dari novel bertajuk The Road Home, karya dari Mo Bao Fei Bao. Menunjukkan bahwa hubungan jarak jauh memang sulit dan memerlukan komitmen yang kuat dari kedua belah pihak.

selhttps://www.youtube.com/embed/suyGv_eThH4" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

TAG: #road home
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm