Nonton Drama China Wo De Jiao Ren Di Di Episode 19 dan 20 SUB Indo, Bisa Download di Tencent Video Bukan LokLok

Nonton Drama China Wo De Jiao Ren Di Di Episode 19 dan 20 SUB Indo, Bisa Download di Tencent Video Bukan LokLok

Nonton Drama China Wo De Jiao Ren Di Di Episode 19 dan 20 SUB Indo, Bisa Download di Tencent Video Bukan LokLok-Tencent Video-

Sinopsis Drama China Wo De Jiao Ren Di Di (2023):

Lin Weixu adalah seorang guru nasional wanita Daqin yang sangat terkenal. Dia berhasil menghancurkan Kerajaan Nanzhao dengan satu gerakan, dan kekuatannya sangat berpengaruh di pemerintahan dan publik.

Namun, keberhasilannya tersebut membuatnya memiliki banyak musuh, termasuk para mata-mata yang ingin menjatuhkannya.



Baca juga: Mirip Adegan Ciuman? JKT48 Diduga Pro LGBT di MV Benang Sari Putik dan Kupu-Kupu Malam, Warganet: Keblabasan!

Baca juga: Nonton Film Pulau (2023) Malaysia, Kapan Tayang di Indonesia? Berikut Sinopsis dan Daftar Pemainnya

Baca juga: Manhwa To Not Die chapter 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 Bahasa Indonesia: BALAS DENDAM IM DAJUN DIMULAI! To Not Die S.2 Bukan Komikindo atau Manhwaindo



×

Suatu hari, Lin Weixu bertemu dengan Fusu, seorang tawanan hiu yang melecehkan Nanzhao di Kuil Dali. Meskipun sebenarnya Fusu adalah musuh Nanzhao, Lin Weixu merasa tidak tahan melihat penderitaannya dan ingin menyelamatkannya. Namun, keputusannya tersebut membawanya ke dalam masalah yang lebih besar.

Ternyata, pelaku sebenarnya dari kejadian itu adalah guru nasional yang memusnahkan mata-mata di pengadilan. Hal ini membuat Lin Weixu semakin menjadi-jadi di mata musuh-musuhnya.

Dia harus berjuang untuk membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah dan mencari siapa sebenarnya pelaku di balik tindakan tersebut.

Dalam perjalanannya, Lin Weixu bertemu dengan berbagai macam orang yang membantunya dan menghalanginya. Namun, dia tidak menyerah dan terus berjuang untuk mencari kebenaran.

Dalam proses tersebut, dia menghadapi berbagai rintangan dan tantangan yang tidak mudah, termasuk menghadapi kekuatan besar yang ingin menjatuhkannya.

Link Nonton Wo De Jiao Ren Di Di >>KLIK DI SINI<<

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm