Jadwal Tayangan RCTI Hari ini Senin, 20 Maret 2023 - Program Ajang Pencarian Bakat Musik Indonesian Idol Berubah Jam Tayang?

Jadwal Tayangan RCTI Hari ini Senin, 20 Maret 2023 - Program Ajang Pencarian Bakat Musik Indonesian Idol Berubah Jam Tayang?

Jadwal Tayangan RCTI Hari ini Senin, 20 Maret 2023 Lengkap Beserta Jam Penayangannya-indonesianidolid/instagram-

SITNAS.id - Tayangan RCTI Hari ini Senin, 20 Maret 2023 - Program Ajang Pencarian Bakat Musik Indonesian Idol Berubah Jam Tayang?

RCTI menayangkan beberapa program untuk menghibur para penontonnya. Tak hanya berita mengenai hal-hal kriminal terbaru yang terjadi di beberapa wilayah di Indonesia, namun juga menayangkan program yang lagi viral di media sosial melalui program Trending Banget Loh.



Trending Banget Loh ini tayang di jam  08.00 WIB yang akan diisi oleh host kondang, yakni Irfan Hakim. Selain yang viral-viral di sosial media, RCTI juga punya acara-acara mengenai kehidupan selebriti tanah air melalui program Go Spot dan Silet.

Mencium kedatangan Ramadhan 2023, RCTI telah menyajikan program berbau islami yang tayang spesial di bulan suci 2023 ini. Acara tersebut siap tayang pada hari ini yaitu Hafiz Indonesia 2023. Di mana acara tersebut banyak digemari para penonton.

Berikut kami lampirkan Jadwal tayangan RCTI hari ini Senin, 20 Maret 2023



×

Baca juga: Kapan Drama Korea The Secret Romantic Guesthouse, Mulai Tayang di SBS dan Viu? Berikut Info Penayangan Server Indo

Baca juga: SINOPSIS Drama Korea The Secret Romantic Guesthouse, Mulai Tayang 20 Maret 2023 di SBS - Misi Pencarian Lee Seol!

Baca juga: Lanjutan Divorce Attorney Shin Episode 6 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo dan Sinopsisnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm