Bocoran Lanjutan Tajwid Cinta Besok Minggu, 11 Desember 2022 di SCTV: Dafri Tidak Rela Syif Dimiliki Laki-Laki lain Seperti Oki

Bocoran Lanjutan Tajwid Cinta Besok Minggu, 11 Desember 2022 di SCTV: Dafri Tidak Rela Syif Dimiliki Laki-Laki lain Seperti Oki

Tajwid Cinta Sabtu, 10 Desember 2022 di SCTV: Sebentar Lagi Dafri akan Resmi jadi Milik Alena Seutuhnya -sctv/instagram-

Sinopsis Baru

Kali ini Niki bilang kepada Alena kalau baru kali ini merasakan jatuh cinta kepada seorang wanita pada pandangan pertama. Menurutnya Syifa adalah wanita yang berbeda selain sholeha ia juga sangat baik.

Dafri kembali merasa bersalah saat ketahuan oleh Alena, Syifa yang melihat Alena langsung memeluk sahabatnya itu. Beruntung Alena tidak curiga dengan Perceraian Syifa dan Dafri. Ia mala merasa tidak dianggap oleh Syifa dan Dafri.



Di sisi lain Oki ingin mengajak Syifa untuk liburan sekalian PDKT. Awalnya Dafri tidak mengijinkan namun karena takut Alena akan curiga maka dari itu ia langsung mengiyakan saja ajakan dari Oki.

Syifa mengatakan Dafri tidka bisa memenuhi janjinya kepada sang paman. Alena pun penasaran janji apa yang telah diberikan Dafri pada Syifa. Di sisi lain Oki dan Dafri kebingungan karena Syifa tiba-tiba jatuh ke sungai.

Dafri kembali mengatakan kalau ia semakin hari semakin nyaman dengan Syifa. Sementara itu Alena sudah berpamitan akan menikah dengan Dafri. Naas sekali Alena akan menikahi Dafri sedangkan Syifa diceraikan oleh laki-laki yang sama yaitu Dafri.



×

Oki sedang menikmati waktu dengan Syifa ia bilang kepada Dafri kalau ingin diberikan waktu agar bisa menikmati masa taaruf dengan Syifa. Sementara itu Nadia sudah mengetahui hubungan antara Dafri dan Syifa.

Alena mengatakan kepada Dafri bahwa sebentar lagi ia akan menjadi milik Alena seutuhnya. Sementara itu Dafri tidak terima ketika Alena mengatakan akan menjodohkan Syifa dengan Oki. Karena Syifa masih Sah jadi Istri Dafri.

Nadia yang berada di dalam rumah mengetahui bahwa Syifa menerima bunga dari seorang pria. Ia yang tidak terima pun langsung mengatakan kepada Syifa pria mana lagi yang digoda oleh Syifa sambil membuang bunganya.

Baca juga: LAST! Preview PREDIKSI Drama Korea Revenge of Others Episode 11 dan 12: Chan-mi Temukan Pelaku Pembunuhan Kakaknya, Apakah Gi-Osung?

Baca juga: Hari Ini! Nonton Anime Mairimashita! Iruma-kun Season 3 Episode 10 Sub Indo, Streaming Selain Animesia Samehadaku

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm