Langsung Nonton Live Link Streaming Final BWF World Tour Final 2022 Hari Ini di TV Gratis

Langsung Nonton Live Link Streaming Final BWF World Tour Final 2022 Hari Ini di TV Gratis

BWF World Tour Final Mohammad Ahsan Hendra Setiawan--

SITNAS.id - Link live streaming Final BWF World Tour Final 2022. Hari ini, Minggu 11 Desember, adalah Final BWF World Tour 2022 di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand. Indonesia siap menghadapi kompetisi ini dengan dua wakilnya, yaitu tunggal putra Anthony Ginting dan ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Live streaming BWF World Tour Final 2022 bisa disaksikan di RCTI+ mulai pukul 13.00 WIB, dan siaran langsung ditayangkan di MNCTV dan iNews TV (mulai pukul 17.00 WIB). Live score BWF World Tour Final 2022 juga bisa diakses di laman BWF.



Baca juga: Jelang Nataru, Simak 10 Rekomendasi Wisata di Jawa Timur Cocok untuk Rayakan Tahun Baru Bersama Keluarga

Baca juga: LINK Nonton More Than a Married Couple, But Not Lovers Episode 10 Sub Indo, Streaming Selain Anoboy Kuramanime

Baca juga: Jadwal Acara TV Indosiar Hari Ini, 11 Desember, Jam Tayang Arema vs Persis, Barito vs Dewa United Liga 1



×

Pasangan senior Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan menjadi pemain Indonesia pertama yang berlaga di final hari ini. Mereka akan berhadapan dengan pasangan Cina, Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi, dalam urutan laga ke-2 untuk merebut trofi juara.

Sedangkan dalam final tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting akan menghadapi Viktor Axelsen pada pertandingan ke 4 hari ini.

Baca juga: Demon Slayer Season 3 Konfirmasi Jadwal Rilis Resmi, Tayang Spring 2023? Ini Dia Tanggal Rilis dan Trailer Terbaru

Baca juga: BACA Manhwa Dr Player Chapter 22 Bahasa Indonesia, Cek Spoiler Chapter 23 Bukan di Batoto, Mampukah Raymond Mengendalikan Kemampuan Supernya?

Baca juga: Suami Pengganti Minggu, 11 Desember 2022 Episode 278 di ANTV: Wajah Sumringah Saka Saat Mengira dapat Oleh-Oleh dari Ariana

Jadwal dan link live streaming Final BWF World Tour Final 2022 tersedia di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm