Rafael Alun Trisambodo Jadi Tersangka Kasus Pencucian Uang? Ternyata Ini Buktinya

Rafael Alun Trisambodo Jadi Tersangka Kasus Pencucian Uang? Ternyata Ini Buktinya

Rafael Alun Trisambodo Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Pencucian Uang? Ternyata Ini Buktinya-rafaelalun/instagram-

SITNAS.id - Rafael Alun Trisambodo Jadi Tersangka Kasus Pencucian Uang? Ternyata Ini Buktinya.

Baru-baru ini dikabarkan mengenai kasus pencucian uang yang menyeret nama Raffi Ahmad. Namun, KPK telah membenarkan bahwa mantan pejabat Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan yang bernama Rafael Alun Trisambodo ini adalah tersangka dugaan gratifikasi.



Ali Fikri, Juru Bicara Penindakan dan Kelembagaan KPK ini mengatakan bahwa pihaknya telah menemukan peristiwa pidana dan 2 barang bukti yang cukup untuk menetapkan Rafael sebagai tersangka.

“Terkait dengan perkara yang sedang kami lakukan proses penyidikan terkait pajak, kami ingin sampaikan bahwa benar (Rafael tersangka) begitu ya,” ujar Ali dilansir Sitnas.id dari PosBelitung.com pada Kamis, 30 Maret 2023.

Baca juga: Profil Irjen Teddy Minahasa Bekas Kapolda Sumatera Barat yang Dijatuhi Pidana Mati, Punya Banyak Jabatan dan Penghargaan?



×

Baca juga: Innalillahi! Ayah Liliana Tanoesoedibjo Telah Berpulang ke Rahmatullah, Clarissa : Terima Kasih Telah Membesarkanku

Baca juga: Curhatan Rizky Billar Soal Sosok Ibu Angkat dan Anak Asuh di Podcast Viral, Warganet Ramai Sebut Lesty Kejoran hingga BOS TV Indosiar?

Baca informasi selengkapnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm