Prediksi Lanjutan Tajwid Cinta Besok Senin, 12 Desember 2022 di SCTV: Nadia Marah Besar Saat Tau Alena Menjodohkan Syifa dengan Oki

Prediksi Lanjutan Tajwid Cinta Besok Senin, 12 Desember 2022 di SCTV: Nadia Marah Besar Saat Tau Alena Menjodohkan Syifa dengan Oki

Tajwid Cinta Minggu, 11 Desember 2022 di SCTV Pindah Jam Tayang Pukul 17.00 WIB: Oki dan Dafri Habis-Habisan Menghajar Ilham -sctv/instagram-

Sinopsis Baru

Syifa mengatakan Dafri tidka bisa memenuhi janjinya kepada sang paman. Alena pun penasaran janji apa yang telah diberikan Dafri pada Syifa. Di sisi lain Oki dan Dafri kebingungan karena Syifa tiba-tiba jatuh ke sungai.

Dafri kembali mengatakan kalau ia semakin hari semakin nyaman dengan Syifa. Sementara itu Alena sudah berpamitan akan menikah dengan Dafri. Naas sekali Alena akan menikahi Dafri sedangkan Syifa diceraikan oleh laki-laki yang sama yaitu Dafri.



Oki sedang menikmati waktu dengan Syifa ia bilang kepada Dafri kalau ingin diberikan waktu agar bisa menikmati masa taaruf dengan Syifa. Sementara itu Nadia sudah mengetahui hubungan antara Dafri dan Syifa.

Alena mengatakan kepada Dafri bahwa sebentar lagi ia akan menjadi milik Alena seutuhnya. Sementara itu Dafri tidak terima ketika Alena mengatakan akan menjodohkan Syifa dengan Oki. Karena Syifa masih Sah jadi Istri Dafri.

Nadia yang berada di dalam rumah mengetahui bahwa Syifa menerima bunga dari seorang pria. Ia yang tidak terima pun langsung mengatakan kepada Syifa pria mana lagi yang digoda oleh Syifa sambil membuang bunganya.



×

Oki dan Dafri menghajar Ilham, Oki tidak terima karena menganggap Ilham sebagai laki-laki yang menghancurkan masa depan Syifa. Begitu pula dengan Dafri yang marah dan akan menghantam wajah Ilham.

Di sisi lain ada Nadia yang marah besar karena Alena menjodohkan Syifa dengan Oki saudara jauh mereka. Sementara itu Syifa menangis di bahu Dafri dan menyuruh Dafri jangan membuatnya berat melepaskan suaminya itu.

Baca juga: Ramai Boikot Balenciaga, Direktur Kreatif Balenciaga Beri Permohonan Maaf dan Sebut Akan Rutin Memerangi Kasus Kekerasan pada Anak

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm