Jam Berapa Kimi to Sekai ga Owaru Hi ni Season 4 Episode 3 Tayang? Cek Jadwal Terbaru Beserta Preview

Jam Berapa Kimi to Sekai ga Owaru Hi ni Season 4 Episode 3 Tayang? Cek Jadwal Terbaru Beserta Preview

Jam Berapa Kimi to Sekai ga Owaru Hi ni Season 4 Episode 3 Tayang? Cek Jadwal Terbaru Beserta Preview--

Jadwal Tayang Drama Jepang Kimi to Sekai ga Owaru Hi ni Season 4:

"Cerita Kimi to Sekai ga Owaru Hi ni Season 4 dimulai 20 bulan setelah peristiwa Musim 3. Hibiki, sang protagonis, telah kehilangan semua teman dan orang-orang terkasihnya, bahkan anaknya yang disayanginya, Mirai, telah diculik darinya.

Dalam keadaan terluka dengan luka di seluruh tubuhnya, Hibiki mengembara sendirian melewati kiamat. Namun, ia kemudian diselamatkan oleh Grup Yayasan Niiyama yang dipimpin oleh Asuha.



Ketika bertemu dengan mantan rekannya, Kanae, Hibiki sangat terkejut karena Kanae tidak mengenali dirinya lagi. Hibiki merasa bahwa ia telah berubah menjadi orang yang berbeda setelah melalui banyak kejadian traumatis.

Baca juga: Aliando Syarief Glendotan di Bahu Amanda Manopo, Pasangan Arya Saloka di Sinetron Ikatan Cinta Kini Syukuran Film Indigo

Baca juga: Nonton Anime Tokyo Revengers Season 2 Episode 13 Sub Indo: Episode Terakhir! Tayang Hari Ini Minggu, 2 April 2023 di Disney+



×

Baca juga: Streaming Dracin The Science of Falling in Love Episode 21 dan 22 SUB Indo: Su Cheng Cheng Tidak Dapat Restu! Hari ini Minggu, 2 April 2023 di iQIYI Bukan DramaQu

Kemudian, Hibiki bergabung dengan Niiyama Foundation Group untuk mengetahui keberadaan putrinya, Mirai. Di sana, ia diberitahu bahwa Mirai berada di "Utopia", sebuah kota legendaris yang dikabarkan sebagai tempat terakhir bagi manusia untuk hidup dalam kedamaian.

Namun, mencari "Utopia" bukanlah perkara mudah, dan Hibiki harus menghadapi banyak rintangan dalam perjalanannya. Ia juga berkenalan dengan orang-orang baru yang menjadi bagian dari petualangannya, serta menghadapi ancaman dari musuh-musuh barunya yang ingin mengambil alih kekuasaan atas "Utopia".

Dalam perjalanan mencari putrinya dan "Utopia", Hibiki tidak hanya mencari tempat yang aman untuk Mirai, tetapi juga mengambil kesempatan untuk menemukan kembali kekuatan dan semangatnya untuk terus hidup."

Link Nonton Kimi to Sekai ga Owaru Hi ni Season 4 >>KLIK DI SINI<<

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm