STREAMING Drama Jepang Kimi to Sekai ga Owaru Hi ni Season 4 Episode 3 SUB Indo, Hari ini Minggu, 2 April 2023 di Hulu Bukan DramaQu

STREAMING Drama Jepang Kimi to Sekai ga Owaru Hi ni Season 4 Episode 3 SUB Indo, Hari ini Minggu, 2 April 2023 di Hulu Bukan DramaQu

Jam Berapa Kimi to Sekai ga Owaru Hi ni Season 4 Episode 3 Tayang? Cek Jadwal Terbaru Beserta Preview--

Jadwal Tayang Drama Jepang Kimi to Sekai ga Owaru Hi ni Season 4:

"Cerita Kimi to Sekai ga Owaru Hi ni Season 4 dimulai 20 bulan setelah peristiwa Musim 3. Hibiki, sang protagonis, telah kehilangan semua teman dan orang-orang terkasihnya, bahkan anaknya yang disayanginya, Mirai, telah diculik darinya.

Dalam keadaan terluka dengan luka di seluruh tubuhnya, Hibiki mengembara sendirian melewati kiamat. Namun, ia kemudian diselamatkan oleh Grup Yayasan Niiyama yang dipimpin oleh Asuha.



Ketika bertemu dengan mantan rekannya, Kanae, Hibiki sangat terkejut karena Kanae tidak mengenali dirinya lagi. Hibiki merasa bahwa ia telah berubah menjadi orang yang berbeda setelah melalui banyak kejadian traumatis.

Baca juga: Nonton Anime EDENS ZERO Season 2 Episode 1 Subtitle Indonesia Full, Streaming Terbaru Resmi di Netflix

Baca juga: Video Aliando Syarief Sandarkan Kepala di Bahu Amanda Manopo pada Acara Syukuran Film Indigo Viral di TikTik Bikin Natizen Auto Baper



×

Baca juga: Streaming Anime Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Episode 1 2 Sub Indo: Bertemu Cowok Gamer Tampan! – Nonton Loving amada at Lv999! Terbaru

Kemudian, Hibiki bergabung dengan Niiyama Foundation Group untuk mengetahui keberadaan putrinya, Mirai. Di sana, ia diberitahu bahwa Mirai berada di "Utopia", sebuah kota legendaris yang dikabarkan sebagai tempat terakhir bagi manusia untuk hidup dalam kedamaian.

Namun, mencari "Utopia" bukanlah perkara mudah, dan Hibiki harus menghadapi banyak rintangan dalam perjalanannya. Ia juga berkenalan dengan orang-orang baru yang menjadi bagian dari petualangannya, serta menghadapi ancaman dari musuh-musuh barunya yang ingin mengambil alih kekuasaan atas "Utopia".

Dalam perjalanan mencari putrinya dan "Utopia", Hibiki tidak hanya mencari tempat yang aman untuk Mirai, tetapi juga mengambil kesempatan untuk menemukan kembali kekuatan dan semangatnya untuk terus hidup."

Link Nonton Kimi to Sekai ga Owaru Hi ni Season 4 >>KLIK DI SINI<<

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm