Update Anime Bleach: Thousand-Year Blood War Arc Episode 10, Tayang Jam Berapa di Hulu? Cek Jadwal Server Indo dan Preview

Update Anime Bleach: Thousand-Year Blood War Arc Episode 10, Tayang Jam Berapa di Hulu? Cek Jadwal Server Indo dan Preview

Update Anime Bleach: Thousand-Year Blood War Arc Episode 10, Tayang Jam Berapa di Hulu? Cek Jadwal Server Indo dan Preview--

Penasaran dengan bagaimana alur kisah serunya dari anime Bleach: Thousand-Year Blood War? Setelah ini bisa kalian simak lengkap di sini, terkait dengan sinopsis, preview, hingga daftar pengisi suara atau seiyuu dari anime ini.

Spoiler Episode :

Sebelumnya di episode 9, para orang baik akan menerima beberapa kabar buruk lagi kali ini. Dimana usai pemulihan dari Bankai yang kini lebih dari ekspetasi.



Kini Squad Zero juga akan diperketat kembali, juga beberapa kemungkinan akan lebih dari yang bisa dilihat. Bukan hanya itu, namun The Soul King juga merupakan tambahkan dalam peran kali ini.

Baca juga: Daftar Lengkap Rekomendasi Film, Series Disney+ Hotstar Tayang Sepanjang Desember 2022 - Ada Tayangan Spesial Sambut Natal!

Baca juga: LINK STREAMING Drakor Reborn Rich Episode 11 10 9 Sub Indo, Nonton Legal VIU Bisa Download Offline Bukan Oppadrama Drakorindo DramaQu



×

Baca juga: Kunci Jawaban Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Senin, 12 Desember 2022 - Gas Free Ongkir 12.12 Puas!

Di episode 10, berlanjut dengan kekalahan yang sering dialami oleh Kenpachi Zaraki, dikarenakan Unohana yang kini sedang berupata untuk unjuk kemampuan hebatnya.

Sementara itu, Oh Etsu justru akan menjadi semakin unjuk aksi bahkan tanpa disadari Ichigo dan Renji. Hal itu disebabkan oleh pencipta Zanpakuto bukanlah seseorang yang suka memberikan toleransi kepada orang bodoh.

Link nonton dan lainnya ada di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm