Film The Pope’s Exorcist Kapan Tayang di Bioskop? Cek Jadwal Tayang Terbaru Berikut Ini

Film The Pope’s Exorcist Kapan Tayang di Bioskop? Cek Jadwal Tayang Terbaru Berikut Ini

The Pope’s Exorcist-The Pope’s Exorcist/imdb-

Sinopsis The Pope’s Exorcist

The Pope’s Exorcist menceritakan tentang kehidupan nyata dari pastor Gabriele Amorth. pastor Gabriele Amorth memiliki misi untuk menyelidiki seorang anak kecil. Tubuhnya dirasuki oleh roh jahat.

Ia mencoba menyelidiki mulai dari hal terkecil yang menjadi penyebab masalah tersebut. Beberapa bukti mulai pastor Gabriele Amorth kumpulkan. Ia mulai memberanikan diri untuk bertemu dengan Pope.



Baca juga: Misteri Haki Kenbunshoku Milik Monkey D Luffy yang Buat Kaget Rayleigh Sampai Syok, Benarkah Memang Penuh Kekuatan?

Baca juga: Jam Berapa Drama Thailand Midnight Museum Episode 10 Terakhir Tayang? Cek Jadwal Lengkap SPOILER Final

Pastor Gabriele Amorth mengajaknya berbicara mengapa ia melakukan ini semua. Dengan terawa yang mengiringi jawaban tersebut sontak membuat pastor Gabriele Amorth merasa ingin segera membebaskan Pope dan menangkap roh jahat tersebut.



×

Namun, roh jahat tersebut mempermainkan pastor Gabriele Amorth. Ia juga takkan menyerah meskipun berkali-kali pastor Gabriele Amorth ingin mengusirnya dari tubuh Pope. Roh jahat tersebut memberikan balasan kepada pastor Gabriele Amorth.

Baca juga: Daftar Pemain Film Buya Hamka yang Disutradarai oleh Fajar Bustomi, Tayang 20 April 2023 ada Vino G Bastian dan Laudia Chyntia Bella

Daftar Pemain The Pope’s Exorcist

  • Russell Crowe sebagai pastor Gabriele Amorth
  • Daniel Zovatto sebagai
  • Alex Essoe sebagai
  • Franco Nero sebagai Pope
  • Ralph Ineson sebagai Pengisi suara iblis
  • Laurel Marsden

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm