Daftar Pemain LENGKAP Film Perempuan Bergaun Merah - Libatkan Tatjana Saphira Hingga Refal Hady!

Daftar Pemain LENGKAP Film Perempuan Bergaun Merah - Libatkan Tatjana Saphira Hingga Refal Hady!

perempuan bergaun merah-perempuan bergaun merah/imdb-

SITNAS.id - Segera menyapa para penggemar di layanan streaming favorit, simak berikut ini informasi terkait daftar pemain lengkap dari film Perempuan Bergaun Merah. Dimana film ini juga melibatkan Tatjana Saphira hingga Refal Hady.

William Chandra menggarap alur skenario film horor ini, yang juga merangkap tugas menjadi sutradara. Dengan dinaungi oleh perusahaan Frontier Pictures, Rapi Films, dan Legacy Pictures. Tayangan ini diproduseri Wicky V. Olindo dan Timo Tjahjanto.



Baca juga: Fakta Bu Ida Dayak yang Viral dengan Pengobatan Alternatifnya, Benarkah Seorang Muslim?

Baca juga: Jefri Nichol Sindir Kasus Anak Artis Ira Riswana yang Sudah Hilangkan Nyawa Orang: Kok Bisa Nggak Dihukum? Ternyata Ini Alasannya

Baca juga: Raffi Ahmad Kerja Bareng Menantu Rafael Alun? Begini Klarifikasi Raffi saat Ditanya Rekan Bisnisnya



×

Jadwal penayangan dari film Perempuan Bergaun Merah ini, dapat disaksikan besok Jumat, 7 April 2023 melalui Disney+ Hotstar. Film ini memiliki durasi 1 jam 31 menit, dengan menyaksikan penampilan seni peran dari aktris Tatjana Saphira.

Film Perempuan Bergaun Merah merupakan film horor yang menceritakan tentang teror roh jahat yang sedang mengancam nyawa orang-orang yang ada di dalam pesta. Dibintangi oleh aktris Tanah Air yang jago akting seperti Tatjana Saphira dan Refal Hady.

selhttps://www.youtube.com/embed/--gU6KgUFsw" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm