Daftar Pemain LENGKAP Film Perempuan Bergaun Merah - Libatkan Tatjana Saphira Hingga Refal Hady!

Daftar Pemain LENGKAP Film Perempuan Bergaun Merah - Libatkan Tatjana Saphira Hingga Refal Hady!

perempuan bergaun merah-perempuan bergaun merah/imdb-

Sinopsis Perempuan Bergaun Merah

Bermula dari kisah Dinda, seorang mahasiswa yang mempunyai sahabat bernama Kara. Mereka menghadiri pesta yang juga banyak dihadiri oleh banyak teman-temannya.

Tiba-tiba saja Kara menghilang di tengah pesta. Ia menghilang secara misterius karena tidak seorang pun yang melihat Kara. Kejadian hilangnya Kara membuat Dinda panik dan membuatnya sedih sekaligus bingung.



Baca juga: Nonton Donghua Throne of Seal Episode 49 Sub Indo - Streaming WeTV Throne of Seal FULL Episode Bukan Kazefuri Anichin

Baca juga: Link STREAMING No Math School Trip Episode 5 SUB Indo: Seluncur Salju di Tengah Badai! Hari ini Kamis, 6 April 2023 di SBS Bukan Drakorid LokLok

Dinda mencari kemanapun Kara berada namun sama sekali tidak ditemukan. Ia juga dibantu Putra untuk mencari keberadaan Kara. Untuk mencari tahu ke mana Kara menghilang dan pasti akan ada alasan di balik mesteri hilangnya Kara.



×

Kehidupan Dinda menjadi mimpi buruk semenjak ia kehilangan sahabatnya. Roh jahat tersebut banyak mengancam nyawa orang-orang yang menghadiri pesta. Bagaimana kisah Perempuan Bergaun Merah? Nantikan Filmnya di Netflix.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm