BARU Steaming Drama China Thin Ice Episode 16 dan 17 SUB Indo: Ruo Nan Jadi Tawanan Jebakan! Hari ini Rabu, 12 April 2023 di Mango TV Bukan LokLok

BARU Steaming Drama China Thin Ice Episode 16 dan 17 SUB Indo: Ruo Nan Jadi Tawanan Jebakan! Hari ini Rabu, 12 April 2023 di Mango TV Bukan LokLok

BARU Steaming Drama China Thin Ice Episode 16 dan 17 SUB Indo: Ruo Nan Jadi Tawanan Jebakan! Hari ini Rabu, 12 April 2023 di Mango TV Bukan LokLok-Mango TV-

SITNAS.id - Demi mendapatkan suatu hal, Ruo Nan dijadikan sebagai tawanan untuk menjebak Dong Tian, apa yang terjadi selanjutnya? Saksikan dengan link streaming terbaru dari drama China Thin Ice episode 16 dan 17 SUB Indo, tayang hari ini Rabu, 12 April 2023 di Mango TV bukan LokLok.

Thin Ice adalah drama historial dari China, yang mengisahkan tentang seorang agen militer bernama Chen Qian, yang ditugaskan untuk membunuh agen Jepang pada tahun 1943 di Shanghai.



Baca juga: Korean Movie TERBARU, Film Swallow (2023) - Sinopsis, Jadwal Perilisan, Daftar Pemain, Preview Trailer

Baca juga: SINOPSIS Film Korea Selatan Terbaru, I Am Here Rilis Hari ini Rabu, 12 April 2023 di Bioskop - Detektif vs Pembunuh Pasar Gelap!

Baca juga: Link NONTON Blu-ray Kamen Rider Geats Original Bonus Video: Desire Grand Prix Bonus Stage Episode 1 SUB Indo, Bukan Telegram



×

Namun, ia justru terjebak dalam perangkap kepala agen plum Jepang, Yujiro Ida, dan secara tidak sengaja mengetahui konspirasi Jepang yang jahat. Untuk menghentikan rencana tersebut, Chen Qian mulai menerima pelatihan khusus, dan menyamar sebagai utusan Jepang untuk mengunjungi agen Mei lagi.

Drama "Thin Ice" terdiri dari 40 episode dengan durasi 45 menit per episode. Drama ini mulai tayang pada 5 April 2023 dan akan berakhir pada 28 April 2023.

Setiap episode dapat ditonton melalui layanan streaming seperti Hunan TV dan Mango TV. Drama ini juga akan update setiap hari dari Senin hingga Minggu, pukul 19.00 CST atau 18.00 WIB.

Saat ini, episode 16 dan 17 sedang tayang pada hari Rabu, 12 April 2023. Drama ini bergenre thriller, historial, dan drama dengan skenario oleh Hai Fei, serta disutradarai oleh Jin Chen.

Beberapa pemeran yang terlibat dalam drama ini antara lain Peng Guan Ying, Chen Yu Qi, Fu Da Long, Gao Han Yu, dan Chen Xiao Yun.

Sinopsis dan link nonton Thin Ice di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm