Agama Biodata Aiman Witjaksono Viral Sempat Ngaku Atheis Hingga Makin Mantap Memeluk Agama Islam

Agama Biodata Aiman Witjaksono Viral Sempat Ngaku Atheis Hingga Makin Mantap Memeluk Agama Islam

aiman -aiman/instagram-

SITNAS- Agama Biodata Aiman Witjaksono Viral Sempat Ngaku Atheis Hingga Makin Mantap Memeluk Agama Islam.

Aiman Witjaksono merupakan seorang jurnalis senior yang juga pembawa acara yang baru-baru ini memutuskan untuk pensiun dini sebagai seorang pembawa acara.



Baca juga: Momen Epik Ronaldo Gandeng Bocah Indonesia di Pertandingan Portugal VS Ghana, Piala Dunia 2022, KBRI Doha Klaim Banyak Anak Indo Gabung dengan Klub Bola Qatar

Baca juga: PROFIL Biodata Aiman Witjaksono, Instagram, Usia, Latar Belakang hinga Fakta Menarik, Sempat Buat Heboh Warganet

Dibalik pencapaian sekarang ternyata Aiman memiliki perjalanan spiritual yang cukup panjang untuk mencari keyakinan yang dinilainya paling benar.



×

Pada prosesnya Aiman bahkan sempat tidak percaya dengan adanya Tuhan, atau Ateis. Hal tersebut diungkapkan Aiman saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Kasisolusi.

Ia juga menjelaskan bahwa Ateis itu beda dengan Agnostik. Menurutnya, ia benar-benar Ateis dalam artian tidak mengakui keberadaan Tuhan, sementara Agnostik masih mengaku adanya Tuhan tapi tidak beragama.

Aiman pun menyadari jika alam semesta dengan segala rahasianya tidak mungkin tidak ada yang menciptakan. Ia pun mulai menyadari keberadaan Tuhan sebagai pencipta dan pengatur alam semesta.

Ia yang sedari kecil mencintai ilmu sains dan logika kemudian membaca berbagai buku soal alam dan Tuhan. 

Aiman kemudian membaca salah satu buku yang mengupas tentang Matematika dan Al Quran. 

Akhirnya ia menemukan keunikan Al Quran di mana jumlah lawan kata di dalam Al Quran jumlahnya sama persis.

Inilah yang pada akhirnya membuat Aiman yakin untuk memeluk agama Islam.

Baca juga: Sinopsis Suami Pengganti Hari ini Sabtu, 26 November Episode 263 di ANTV: Video Dion Mengamuk saat Tau Dita Berselingkuh dengan Justin

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm