Link Nonton Anime Mashle: Magic and Muscles Episode 2 Sub Indo: Lance Crown dan Dot Barrett Bertemu Mash! Tayang Bukan Anoboy

Link Nonton Anime Mashle: Magic and Muscles Episode 2 Sub Indo: Lance Crown dan Dot Barrett Bertemu Mash! Tayang Bukan Anoboy

Mashle: Magic and Muscles--

SITNAS.id - Link Nonton Anime Mashle: Magic and Muscles Episode 2 Sub Indo: Lance Crown dan Dot Barrett Bertemu Mash! Tayang Bukan Anoboy.

MASHLE atau Mashle: Magic and Muscles adalah anime yang diadaptasi dari serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Hajime Kōmoto.



Jadwal tayang dari anime Mashle Episode 2 adalah pada hari Jumat, 14 April 2023 di platform streaming seperti Prime Video. Anime ini rilis setiap hari Jumat pukul 23:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Memiliki genre Fantasy dan Comedy, anime ini menceritakan tentang kisah Mash Burnedead, seorang yatim piatu yang sama sekali tak bisa menggunakan sihir di dunia dimana semua orang adalah penyihir. Karena suatu insiden, ia harus masuk ke akademi sihir dan lulus dengan nilai terbaik.

Baca juga: Kapan Jam Tayang Mashle: Magic and Muscles Episode 2 di Prime Video? Simak Jadwal Tayang dan Link Streaming Anime MASHLE



×

Baca juga: Simak Soal US PKN Kelas 6 Semester 2 Tahun 2023 dan Kunci Jawaban, Cek Soal dan Kunci Jawaban Terbaru

Baca juga: 40 Soal PAT Bahasa Inggris Kelas 6 Semester 2 Beserta Kunci Jawaban, Contoh Soal PAT Bahasa Inggris Kelas 6 2023

Spoiler Anime Mashle: Magic and Muscles Episode 2

Mashle: Magic and Muscles Episode 2 ini akan memiliki judul yaitu "Mash Burnedead and the Mysterious Maze" yang bisa diartikan menjadi "Mashe Burnedead dan Labirin Misterius."

Di episode ini, kita akan melihat Mash menjalani ujian masuknya untuk masuk ke Akademi Sihir Easton. Di akhir episode sebelumnya, ia terlihat berdiri di depan akademi, berharap bisa masuk ke dalamnya.

Ia nantinya akan melewati tes sihir dengan hanya menggunakan kekuatan fisiknya yang luar biasa dan juga bantuan dari Brad Coleman..

Tak hanya itu, ia juga akan bertemu dengan teman-teman baru yang nantinya akan menemani Mash di sepanjang petualangannya.

Link nonton anime Mashle dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm