Preview Sinopsis Donghua The Success Of Empyrean Xuan Emperor Season 2 Episode 106, Tayang Jumat, 16 Desember 2022 di Youku

Preview Sinopsis Donghua The Success Of Empyrean Xuan Emperor Season 2 Episode 106, Tayang Jumat, 16 Desember 2022 di Youku

Preview Sinopsis Donghua The Success Of Empyrean Xuan Emperor Season 2 Episode 106, Tayang Jumat, 16 Desember 2022 di Youku-YOUKU ANIMATION-

SITNAS.id - Setelah menyaksikan episode 105 terbaru, kelanjutan untuk pekan ini simak preview sinopsis untuk donghua The Success Of Empyrean Xuan Emperor Season 2 episode 106. Ditayangkan pada Jumat, 16 Desember 2022 di Youku.

Jadwal tayang donghua The Success Of Empyrean Xuan Emperor Season 2 episode 105 sejak Senin, 12 Desember 2022 kemarin dan episode 106 pada Jumat, 16 Desember 2022 mendatang. Donghua ini memiliki jumlah dengan durasi 10 menit per episode.



Baca juga: Kota Santri Bukan Jombang? 3 Daerah yang Miliki Jumlah Pondok Pesantren Terbanyak di Jawa Timur! Salah Satunya Jember?

Baca juga: SEREM! Surat Cinta Anak SD Viral Twitter Tanpa Sensor, Bikin Otak Travelling dan Gak Habis Pikir

Baca juga: Jam Berapa Anime Chainsaw Man Episode 10 Tayang di Prime Video dan Crunchyroll? Cek Jadwal Tayang dan Preview Epic Scene



×

Penayangan dari donghua The Success Of Empyrean Xuan Emperor Season 2, adalah setiap Senin dan Jumat pada pukul 10.00 CST. Bisa disaksikan di layanan streaming digital Youku, atau bisa juga menyaksikan di kanal Youtube resmi Youku Animation.

Setelah ini bisa kalian simak lengkap di sini, terkait dengan sinopsis dari donghua The Success Of Empyrean Xuan Emperor Season 2 beserta dengan oreview, link nonton playlist lengkapnya.

Sinopsis Donghua The Success Of Empyrean Xuan Emperor Season 2:

Kisah ini tentang seorang pemuda yang memiliki jati diri yang berbeda, atas sebuah alasan tertentu. Terkadang ia disanjung kadang pula ia diacuhkan, hal itu bukan karena perilakunya namun dikarenakan penampilannya.

Pemuda tersebut bernama Wang Fan, ia dikenal karena memiliki bahkan menguasai Teknik Bela Diri Sembilan Surga Kaisar Xuan. Dengan mulanya, ia hanyalah seorang murid biasa yang menempuh pendidikan bela diri di Akademi Haung Jin.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm