Jam Berapa Anime Tokyo Mew Mew New Season 2 Episode 3 Tayang? Berikut Jadwal Server Indo Lengkap Preview

Jam Berapa Anime Tokyo Mew Mew New Season 2 Episode 3 Tayang? Berikut Jadwal Server Indo Lengkap Preview

Jam Berapa Anime Tokyo Mew Mew New Season 2 Episode 3 Tayang? Berikut Jadwal Server Indo Lengkap Preview--

Sinopsis Tokyo Mew Maew New Season 2 (2023):

Ichigo Momomiya adalah seorang siswi SMP yang sangat menyukai teman sekelasnya bernama Aoyama. Namun, dalam kencan mereka yang sudah lama dinantikan, mereka diserang oleh gempa bumi yang tiba-tiba.

Bersama dengan beberapa gadis lainnya, Ichigo diselimuti cahaya dan merasa seperti seekor kucing masuk ke dalam tubuhnya. Sejak saat itu, ia selalu merasa lelah, tubuhnya menjadi sangat ringan, dan ia mulai menggigit saat melihat ikan.



Ichigo menjadi bingung dengan apa yang terjadi padanya dan tidak tahu harus berbuat apa. Saat mencoba mengungkap misteri tersebut, Ichigo bertemu dengan seorang pemuda bernama Ryo Shirokane yang menjelaskan kepadanya tentang Proyek μ.

Baca juga: Sinopsis Queen Cleopatra Series Dokumenter Netflix, Eksplorasi Ratu Ikonik Malah Timbul Kontroversi

Baca juga: Link Streaming Drakor Oasis Episode 14 SUB Indo: Pria Lain Muncul, Cheol Woong Terbakar Cemburu! Hari ini Selasa, 18 April 2023 di KBS Bukan Drakorid



×

Baca juga: STREAMING Drakor Family: The Unbreakable Bond Episode 2 SUB Indo: Cheon Ryeon Terbitkan Keributan! Hari ini Selasa, 18 April 2023 di tvN Bukan LokLok

Proyek ini memasukkan gen Hewan Data Merah ke dalam manusia untuk melawan alien yang mencoba mengubah hewan menjadi senjata biologis Anima Chimera.

Tapi, karena suatu kecelakaan, Ichigo bergabung dengan gen kucing liar Iriomote dan menjadi senjata biologis Miu Miu, sekutu keadilan yang dapat melawan alien.

Ichigo kemudian mengetahui bahwa ada empat teman lainnya yang juga bergabung dengan proyek ini untuk melawan alien. Untuk mencari teman-temannya dan melawan alien, Ichigo bekerja sebagai pelayan di "Cafe Miu Miu", tempat persembunyian Ryo dan rekan-rekannya.

Namun, Ichigo juga harus menghadapi masalah pribadinya, yang membuatnya sulit untuk mengaku kepada Aoyama tentang perubahannya menjadi Miu Miu.

Dalam perjalanan Ichigo, ia selalu dibantu oleh Ryo dan rekan-rekannya dalam melawan alien. Setiap kali ada ancaman, Ichigo akan berubah menjadi Miu Miu dan bertarung dengan kekuatan hebatnya.

alam akhir cerita, Ichigo berhasil mengalahkan alien dan menurunkan kemampuan Miu Miu-nya, sehingga ia akhirnya dapat mengungkapkan perubahannya pada Aoyama.

Link Nonton Tokyo Mew Mew New Season 2 >>KLIK DI SINI<<

Seiyuu di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm