Sinopsis Sinetron Tajwid Cinta Episode 157 Rabu, 19 April 2023: Syifa Memergoki Reynold Sedang Bersembunyi di Rumahnya

Sinopsis Sinetron Tajwid Cinta Episode 157 Rabu, 19 April 2023: Syifa Memergoki Reynold Sedang Bersembunyi di Rumahnya

Tajwid cinta-SCTV/Instagram -

SITNAS – Sinopsis Tajwid Cinta Akan tayang setiap hari mulai pukul 16.10 WIB. SCTV menghadirkan sinetron Baru yang segera tayang setiap hari di SCTV. Syifa Memergoki Reynold Sedang Bersembunyi di Rumahnya.

Dalam kisah Sebelumnya Syifa sekarang hanya bisa mendengarkan suara Aya di balik pintu kamar Alina. Sedangkan Alina sendiri sedang sedih karena ia menganggap dirinya tidak bisa menjadi ibu yang baik karena tidak bisa mengurus Aya.



Baca juga: Pendaftaran Sekolah Kedinasan Masih Dibuka! Cek Biaya Pendaftaran Sekolah Kedinasan Tahun 2023: STAN hingga Kementerian Perhubungan

Sinopsis Tajwid Cinta

Dafri melihat Syifa yang menenangkan Aya langsung berjanji akan membuktikan jika anak mereka telah tertukar. Sementara Itu Nadia semakin merasa bersalah karena demi kebahagiaan Alina ia mala membuat Syifa Menderita.

Nadia semakin ketakutan saat Reynold bilang kalau ia sudah tau semua kejahatan yang dilakukan oleh Nadia. Sementara Dafri yang sholat bilang kepada Syifa kalau mimpi Syifa bisa jadi pertanda yang baik.



×

Sementara itu Oki menghubungi Dafri kalau ia akan membantunya untuk membongkar makam Icha. Hal tersebut Oki lakukan karena ia ingin tau siapa yang ada di makam tersebut apakah benar Icha atau bayi lain. Ilham dan Alina juga mulai curiga dengan sikap Nadia.

Baca juga: Musim Kedua! NONTON Drama BL Thailand Our Skyy 2: Never Let Me Go Episode 1 SUB Indo, Tayang GMM25 Bukan Telegram

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm