Update! LINK Nonton Drama BL Our Skyy 2: Star in My Mind Episode 2 SUB Indo, Tayang GMM25 Bukan LokLok

Update! LINK Nonton Drama BL Our Skyy 2: Star in My Mind Episode 2 SUB Indo, Tayang GMM25 Bukan LokLok

Update! LINK Nonton Drama BL Our Skyy 2: Star in My Mind Episode 2 SUB Indo, Tayang GMM25 Bukan LokLok-GMMTV OFFICIAL-

Sinopsis Drama Thailand Our Skyy 2: Star in My Mind (2023):

Lanjutan dari kisah cinta antara Daonuea dan Khabkluen. Setelah keduanya memulai kehidupan baru di universitas, mereka bertemu kembali di asrama yang sama dan akhirnya menjadi teman dekat.

Daonuea tidak lagi memiliki perasaan romantis terhadap Khabkluen, tetapi perasaan Khabkluen terhadapnya malah semakin tumbuh.



Khabkluen mencoba untuk menyatakan perasaannya kepada Daonuea, tetapi dia takut akan menimbulkan keretakan dalam persahabatan mereka. Sementara itu, Daonuea merasa bingung tentang bagaimana harus menanggapi perasaan Khabkluen karena dia tidak ingin merusak persahabatan mereka.

Baca juga: LINK Streaming The Love You Give Me Episode 9 dan 10 SUB Indo: Piknik Keluarga Kecil - Hari ini Kamis, 27 April 2023 di Tencent Video Bukan Telegram

Baca juga: LINK Streaming Till the End of the Moon Episode 30 31 SUB Indo Streaming Legal Youku Bukan REBAHIN LK21 DramaQu



×

Baca juga: Drama Korea Dr Romantic 3 (2023) Tayang Dimana Saja? Cek Informasi Penayangan Beserta Preview Trailer

Suatu hari, Daonuea dan Khabkluen melakukan perjalanan bersama ke Chiang Mai bersama teman-teman mereka. Selama perjalanan, perasaan Khabkluen semakin jelas, dan dia akhirnya memutuskan untuk mengungkapkan perasaannya kepada Daonuea.

Meskipun awalnya terkejut, Daonuea merasa senang mengetahui bahwa seseorang mencintainya. Dia memutuskan untuk memberi kesempatan pada Khabkluen dan memulai hubungan romantis dengan temannya.

Namun, mereka menghadapi tantangan ketika salah satu teman mereka, Tonnam, juga jatuh cinta pada Daonuea. Ini membuat Khabkluen merasa tidak nyaman dan cemburu. Tapi setelah beberapa pertengkaran, mereka akhirnya bisa menyelesaikan masalah tersebut dan memperkuat hubungan mereka.

Link Nonton Our Skyy 2: Star in My Mind >>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/BaTvvhzU3Rg" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm