Film Korea Selatan TERBARU, 2Percent (2023) - Sinopsis, Jadwal, Penayangan, Preview, Daftar Pemain

Film Korea Selatan TERBARU, 2Percent (2023) - Sinopsis, Jadwal, Penayangan, Preview, Daftar Pemain

Film Korea Selatan TERBARU, 2Percent (2023) - Sinopsis, Jadwal, Penayangan, Preview, Daftar Pemain--

SITNAS.id - Hadir sebuah film asal Korea Selatan terbaru, yakni 2Percent (2023) yang dirilis dalam waktu dekat. Simak berikut informasi terkait sinopsis, jadwal, penayangan, preview, hingga daftar pemainnya.

2Percent adalah sebuah film drama yang berasal dari Korea Selatan. Film ini akan dirilis pada hari ini Kamis, 27 April 2023 di bioskop setempat dengan durasi 1 jam 49 menit. Sutradara dari film ini adalah Moon Shin Koo.



Film 2Percent menceritakan tentang seorang direktur bernama Kang Moon Jung. Dia telah lama bekerja sebagai asisten direktur dan telah mengalami serangkaian kegagalan dalam karirnya.

Baca juga: Streaming Stealer: The Treasure Keeper Episode 6 SUB Indo: Kerja Sama Dua Kubu! Hari ini Kamis, 27 April 2023 di tvN Bukan Dramacool

Baca juga: Link Nonton Bo Ra! Deborah Episode 6 SUB Indo: Kondisi Bo Ra Memburuk! Hari ini Kamis, 27 April 2023 di ENA dan Prime Video Bukan REBAHIN



×

Baca juga: STREAMING The Good Bad Mother Episode 2 SUB Indo: Dua Relasi Rumit Kang Ho - Hari ini Kamis, 27 April 2023 di JTBC Bukan Drakorid

Kemudian, Kang Moon Jung diberitahu bahwa dia menderita penyakit yang parah. Hal ini hampir membuatnya menyerah untuk mewujudkan mimpinya sebagai seorang direktur.

Namun, suatu keajaiban terjadi ketika dia mendapat kesempatan untuk membuat film. Diperankan oleh, Heo Ji Na, Kwon Hae Sung, dan Nam Myung Ryul, film ini mengusung genre drama yang diharapkan bisa memberikan kesan mendalam bagi penontonnya.

Film 2Percent menjanjikan sebuah kisah yang emosional dan inspiratif. Hal ini dapat dilihat dari kisah hidup direktur Kang Moon Jung yang telah melewati banyak rintangan dan tantangan dalam karirnya.

Dalam film ini, penonton akan melihat bagaimana dia berhasil mengatasi masalah dan mewujudkan impian yang sebelumnya hampir mustahil.

selhttps://www.youtube.com/embed/FFwbV3AIROM" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm