Film Korea Selatan TERBARU, 2Percent (2023) - Sinopsis, Jadwal, Penayangan, Preview, Daftar Pemain

Film Korea Selatan TERBARU, 2Percent (2023) - Sinopsis, Jadwal, Penayangan, Preview, Daftar Pemain

Film Korea Selatan TERBARU, 2Percent (2023) - Sinopsis, Jadwal, Penayangan, Preview, Daftar Pemain--

Sinopsis Film 2Percent (2023):

Kang Moon Jung adalah seorang direktur yang telah lama bekerja sebagai asisten direktur. Namun, setelah serangkaian kegagalan dalam karirnya, dia diberitahu bahwa dia menderita penyakit yang parah. Kang Moon Jung hampir menyerah untuk mewujudkan mimpinya sebagai seorang direktur, tapi keajaiban terjadi.

Ketika Kang Moon Jung sedang mempersiapkan filmnya dengan rajin, dia mendapat kabar bahwa aktor utama filmnya telah dipilih, dan itu adalah seorang aktor nasional yang sangat terkenal. Kang Moon Jung sangat senang karena ini bisa membantunya untuk menarik penonton ke filmnya.



Baca juga: NONTON Till the End of the Moon Episode 30 SUB Indo: Tantai Jin Selamatkan Ye Xiwu! TERBARU Hari ini Kamis, 27 April 2023 di Youku Bukan DramaQu

Baca juga: LINK Streaming The Love You Give Me Episode 9 dan 10 SUB Indo: Piknik Keluarga Kecil - Hari ini Kamis, 27 April 2023 di Tencent Video Bukan Telegram

Baca juga: Nonton Drama China The Love You Give Me Episode 9 10 11 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan Telegram LK21



×

Namun, pada saat H-1 syuting dimulai, karakter utama filmnya menghilang tanpa jejak. Ini menjadi masalah besar bagi Kang Moon Jung karena dia tidak bisa memulai syuting tanpa aktor utama. Dia merasa frustasi dan sedih karena semua kerja kerasnya akan sia-sia.

Namun, Kang Moon Jung tidak menyerah begitu saja. Dia tahu bahwa hidup itu penuh dengan variabel, seperti dalam sebuah film. Dia terus berusaha dan mempertimbangkan solusi alternatif. Akhirnya, dia menemukan cara untuk menyelesaikan masalah dan memulai syuting filmnya.

Link Nonton Film 2Percent >>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/FFwbV3AIROM" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm