LINK Streaming Film 2Percent (2023) SUB Indo Full Movie, Tayang di Bioskop Bukan LokLok JuraganFilm

LINK Streaming Film 2Percent (2023) SUB Indo Full Movie, Tayang di Bioskop Bukan LokLok JuraganFilm

LINK Streaming Film 2Percent (2023) SUB Indo Full Movie, Tayang di Bioskop Bukan LokLok JuraganFilm--

SITNAS.id - Hadir sebuah film terbaru asal Korea Selatan yang menyentuh, dapat disaksikan dengan link streaming dari film 2Percent (2023) SUB Indo full movie. Sudah tayang di bioskop bukan LokLok JuraganFilm.

2Percent adalah sebuah film drama yang berasal dari Korea Selatan. Film ini akan dirilis pada hari ini Kamis, 27 April 2023 di bioskop setempat dengan durasi 1 jam 49 menit. Sutradara dari film ini adalah Moon Shin Koo.



Baca juga: NONTON Till the End of the Moon Episode 30 SUB Indo: Tantai Jin Selamatkan Ye Xiwu! TERBARU Hari ini Kamis, 27 April 2023 di Youku Bukan DramaQu

Baca juga: LINK Streaming The Love You Give Me Episode 9 dan 10 SUB Indo: Piknik Keluarga Kecil - Hari ini Kamis, 27 April 2023 di Tencent Video Bukan Telegram

Baca juga: Nonton Drama China The Love You Give Me Episode 9 10 11 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan Telegram LK21



×

Film 2Percent menceritakan tentang seorang direktur bernama Kang Moon Jung. Dia telah lama bekerja sebagai asisten direktur dan telah mengalami serangkaian kegagalan dalam karirnya.

Kemudian, Kang Moon Jung diberitahu bahwa dia menderita penyakit yang parah. Hal ini hampir membuatnya menyerah untuk mewujudkan mimpinya sebagai seorang direktur.

Namun, suatu keajaiban terjadi ketika dia mendapat kesempatan untuk membuat film. Diperankan oleh, Heo Ji Na, Kwon Hae Sung, dan Nam Myung Ryul, film ini mengusung genre drama yang diharapkan bisa memberikan kesan mendalam bagi penontonnya.

Film 2Percent menjanjikan sebuah kisah yang emosional dan inspiratif. Hal ini dapat dilihat dari kisah hidup direktur Kang Moon Jung yang telah melewati banyak rintangan dan tantangan dalam karirnya.

Dalam film ini, penonton akan melihat bagaimana dia berhasil mengatasi masalah dan mewujudkan impian yang sebelumnya hampir mustahil.

selhttps://www.youtube.com/embed/FFwbV3AIROM" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm