PERDANA! NONTON Drakor Dr Romantic 3 Episode 1 SUB Indo, Hari ini Jumat, 28 April 2023 di SBS Bukan LokLok REBAHIN

PERDANA! NONTON Drakor Dr Romantic 3 Episode 1 SUB Indo, Hari ini Jumat, 28 April 2023 di SBS Bukan LokLok REBAHIN

PERDANA! NONTON Drakor Dr Romantic 3 Episode 1 SUB Indo, Hari ini Jumat, 28 April 2023 di SBS Bukan LokLok REBAHIN-sbsdrama.official/instagram-

SITNAS.id - Jangan ketinggalan menyaksikan kisah perdananya, dengan link nonton dari drama Korea Dr Romantic 3 episode 1 SUB Indo. Ditayangkan hari ini Jumat, 28 April 2023 di SBS bukan LokLok REBAHIN.

Dr. Romantic 3 adalah sebuah drama Korea yang disutradarai oleh Yu In-Sik dan ditulis skenarionya oleh Kang Eun-Kyung. Drama ini akan ditayangkan di SBS dengan total 16 episode. Episode 1 akan tayang pada Jumat, 28 April 2023 hari ini, diikuti oleh episode 2 pada Sabtu, 29 April 2023 besok.



Baca juga: Film Korea Selatan TERBARU, 2Percent (2023) - Sinopsis, Jadwal, Penayangan, Preview, Daftar Pemain

Baca juga: Update! LINK Nonton Drama BL Our Skyy 2: Star in My Mind Episode 2 SUB Indo, Tayang GMM25 Bukan LokLok

Baca juga: NONTON Woman in a Veil Episode 32 SUB Indo: Rencana Gagalkan Pernikahan! Hari ini Kamis, 27 April 2023 di KBS Bukan JuraganFilm



×

Jadwal penayangan di Korea adalah pada Jumat dan Sabtu pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB. Serial ini nantinya juga bisa disaksikan melalui layanan streaming Disney+ Hotstar.

Drama Dr Romantic 3 menggantikan slot penayangan dari drama Taxi Driver 2 dan berasal dari Korea Selatan. Pemeran utama dalam drama ini adalah Han Suk-Kyu, Ahn Hyo-Seop, dan Lee Sung-Kyung. Drama ini menceritakan tentang kehidupan dokter-dokter di Rumah Sakit Doldam yang terletak di daerah kumuh.

Kisah tentang "dokter sungguhan" ini memberikan gambaran tentang bagaimana dokter-dokter berjuang untuk menyelamatkan pasien dan menghadapi berbagai masalah di rumah sakit tersebut.

Kehadiran pemeran utama yang terkenal dan tim produksi yang sudah terbukti kemampuannya dalam menghasilkan drama-drama yang sukses di masa lalu, membuat drama ini patut ditunggu-tunggu. Jangan lewatkan keseruan drama ini pada Jumat dan Sabtu pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB!

selhttps://www.youtube.com/embed/aVLCsTAygvo" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm