Streaming Nonton Doctor Cha Episode 9 Sub Indo Tayang Dimana dan Kapan Rilis? Spoiler Episode Selanjutnya: dr Seo In ho Masih Cinta dengan Cha Jeong Suk?

Streaming Nonton Doctor Cha Episode 9 Sub Indo Tayang Dimana dan Kapan Rilis? Spoiler Episode Selanjutnya: dr Seo In ho Masih Cinta dengan Cha Jeong Suk?

Streaming Nonton Doctor Cha Episode 9 Sub Indo Tayang Dimana dan Kapan Rilis? Spoiler Episode Selanjutnya: dr Seo In ho Masih Cinta dengan Cha Jeong Suk?--

Kelanjutan Spoiler,

Akankah dr. Seo In Ho, dokter Cha, dan dr. Seung Hi saling bertemu pada malam itu? Hal tersebut masih menjadi misteri yang akan terjawab pada episode selanjutnya.

Dalam cerita ini, penonton akan disajikan dengan konflik yang memukau antara karakter utama, yang ditambah dengan akting dari para pemain yang sudah terkenal di Korea Selatan.



Doctor Cha mengusung genre drama medis dengan sentuhan komedi dan romantis yang diarahkan oleh sutradara Kim Dae Jin dengan skenario yang ditulis oleh Jung Yeo Rang.

Dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris terkenal seperti Uhm Jung Hwa, Kim Byung Chul, Min Wook Hyuk, dan Myung Se Bin, drama ini menjanjikan kisah yang menarik dan layak untuk diikuti oleh para penggemar drakor.

Baca juga: LANGSUNG BACA Lookism 448 Sub Indo: Konfrontasi Aliansi vs Anak Perusahaan Ilhaehwe, Lookism 449 448 Full Chapter RAW ENG



×

Baca juga: Baca Lookism 448 Sub Indo: Rahasia Gelap Ilhaehwe, Penjara Rumah Sakit Jiwa - Lookism 449 448 Full Chapter RAW ENG

Sinopsis Drama Korea Doctor Cha (2023):

Tentang Cha Jung Sook, seorang ibu rumah tangga yang telah menikah selama 20 tahun dengan Seo In Ho, seorang kepala ahli bedah di rumah sakit universitas.

Seo In Ho dikenal memiliki kepribadian yang ketat, sensitif, dan teliti. Sementara itu, Cha Jung Sook telah meninggalkan karirnya sebagai dokter selama bertahun-tahun dan menjadi ibu rumah tangga penuh waktu.

Namun, setelah bertahun-tahun melewatkan kesempatan untuk kembali ke dunia medis, Cha Jung Sook memutuskan untuk memulai kembali kursus residen medisnya.

Namun, tantangan besar menanti karena dia harus berhadapan dengan para rekan residen yang masih muda dan kurang pengalaman. Bagaimana dia akan dapat menyelesaikan tantangan ini dan kembali ke dunia medis?

Di tengah upayanya untuk kembali ke dunia medis, Cha Jung Sook juga harus menghadapi masalah dalam hubungannya dengan suaminya.

Baca juga: SPOILER Anime Tonikaku Kawaii Season 2 Episode 6: Nasa Belajar Menjadi Ahli Onsen! Tayang Hari Sabtu, 13 Mei 2023

Seo In Ho merasa cemburu dan terancam dengan keberhasilan istrinya, sementara Cha Jung Sook merasa kesulitan menjaga keseimbangan antara kehidupan pribadi dan karirnya. Bagaimana kisah percintaan mereka akan berkembang?

Link Nonton Doctor Cha >>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/YDengkBUbMQ" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm