Eun Tak Panik! Streaming Drakor Dr Romantic 3 Episode 9 dan 10 SUB Indo, Tayang SBS dan Disney+ Hotstar Bukan DramaQu

Eun Tak Panik! Streaming Drakor Dr Romantic 3 Episode 9 dan 10 SUB Indo, Tayang SBS dan Disney+ Hotstar Bukan DramaQu

Eun Tak Panik! Streaming Drakor Dr Romantic 3 Episode 9 dan 10 SUB Indo, Tayang SBS dan Disney+ Hotstar Bukan DramaQu-sbsdrama.official/instagram-

SITNAS.id - Kisah berlanjut dengan kepanikan yang menjalar dalam perasaan Eun Tak, saksiakan lengkap dengan link streaming dari drama Korea Dr Romantic 3 episode 9 dan 10 SUB Indo. Kini sudha tayang di SBS dan Disney+ Hotstar bukan DramaQu.

Dr. Romantic 3 adalah sebuah drama Korea yang disutradarai oleh Yu In-Sik dan ditulis skenarionya oleh Kang Eun-Kyung. Drama ini akan ditayangkan di SBS dengan total 16 episode. Episode 9 tayang pada Jumat, 26 Mei 2023 kemarin, diikuti oleh episode 10 pada Sabtu, 27 Mei 2023 hari ini.



Baca juga: Lanjutan Series XO, Kitty Season 2 Kapan Tayang di Netflix? Ini Informasi XO KITTY Season 2, Jadwal Rilis hingga Daftar Pemain Serial Original NetflixBukan JuraganFilm DramaQu BioskopKeren LK21

Baca juga: Nonton BTTH S5 Ep.46! Battle Through The Heavens Season 5 Episode 46 SUB Indo Streaming LINK WeTV Tencent Video

Baca juga: FAST UPDATE Magic Emperor Chapter 399 400 401 402 SUB INDO, Update Lanjutan Manhua Demonic Emperor Full



×

Jadwal penayangan di Korea adalah pada Jumat dan Sabtu pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB. Serial ini nantinya juga bisa disaksikan melalui layanan streaming Disney+ Hotstar.

Drama Dr Romantic 3 menggantikan slot penayangan dari drama Taxi Driver 2 dan berasal dari Korea Selatan. Pemeran utama dalam drama ini adalah Han Suk-Kyu, Ahn Hyo-Seop, dan Lee Sung-Kyung. Drama ini menceritakan tentang kehidupan dokter-dokter di Rumah Sakit Doldam yang terletak di daerah kumuh.

Kisah tentang "dokter sungguhan" ini memberikan gambaran tentang bagaimana dokter-dokter berjuang untuk menyelamatkan pasien dan menghadapi berbagai masalah di rumah sakit tersebut.

Kehadiran pemeran utama yang terkenal dan tim produksi yang sudah terbukti kemampuannya dalam menghasilkan drama-drama yang sukses di masa lalu, membuat drama ini patut ditunggu-tunggu. Jangan lewatkan keseruan drama ini pada Jumat dan Sabtu pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB!

SPOILER Dr. Romantic 3 Episode 10:

Pada episode 10 Dr. Romantic 3, Sa-bu dengan cepat pergi ke lokasi bencana untuk mencari Woo-jin dan Eun-tak. Namun, dia ditolak masuk dan tidak diperkenankan menyelamatkan mereka.

Dalam keputusasaan, Sa-bu hanya bisa berharap yang terbaik dan berdoa agar mereka berdua dalam keadaan aman. Sementara itu, anggota dewan Ko dibawa ke pusat trauma untuk mendapatkan perawatan medis yang mendesak.

Woo-jin sendiri mengalami cedera serius, dengan sebuah tongkat yang menembus tangannya. Kondisi ini bisa berdampak buruk pada kariernya sebagai seorang dokter.

Di saat seperti itu, Sa-bu dihadapkan pada pilihan yang sulit. Dia harus mempertimbangkan antara melanjutkan upaya penyelamatan untuk menyelamatkan Woo-jin dan Eun-tak, atau memprioritaskan tugas profesionalnya sebagai kepala rumah sakit.

Dalam situasi yang penuh tekanan ini, Sa-bu harus mengambil keputusan penting yang dapat mempengaruhi nasib orang-orang yang dicintainya dan karier mereka di dunia medis. Bagaimana Sa-bu akan mengatasi pilihan yang sulit ini dan menyelesaikan krisis yang tengah berlangsung?

selhttps://www.youtube.com/embed/umwKkL3x3Y0" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm