Lady Veronica Nayoan, Istri Rendy Kjaernet Ungkap Perselingkuhan Suaminya dengan Syahnaz Sadiqah

Lady Veronica Nayoan, Istri Rendy Kjaernet Ungkap Perselingkuhan Suaminya dengan Syahnaz Sadiqah

Syahnaz Sadiqa--

Artis Syahnaz telah membuat publik terkejut karena diduga terlibat dalam perselingkuhan dan menjadi pelakor dalam rumah tangga orang lain.

Adik dari Raffi Ahmad ini diduga memiliki hubungan terlarang dengan aktor Rendy Kjaernett, yang telah menikah dan memiliki dua anak.



Kabar perselingkuhan ini pertama kali diungkap oleh istri Rendy Kjaernett, Lady Veronica Nayoan, melalui unggahan Story Instagram pada Selasa (20/6/2023).

Baca juga: Nonton Film Extraction 2 Sub Indo Full Movie Streaming NETFLIX - Bangkit Dari Kematian, Tyler Rake Harus Lindungi Keluarga Mafia

Baca juga: UPDATE Baca Murim Login Chapter 156 157 158 Sub Indo - Rilis Baru Murim Login Full Episode RAW ENG Bahasa Indonesia



×

Baca juga: Baca I Tamed My Ex Husband's Mad Dog Chapter 34 35 36 SUB INDO Full Chapter bukan Zinmanga

Lady Veronica Nayoan menulis dalam unggahan Story Instagram-nya, "Sampai kapan mau dirahasiakan terus? @syahnazs @rendykjarnett. Kalau kalian benar-benar mencintai seperti yang kalian katakan, bagaikan suami istri, saling menganggap rumah, dan memiliki cita-cita untuk bersama, kalian harus berani untuk terbuka, berani menyelesaikan hubungan dengan istri dan suami kalian masing-masing terlebih dahulu."

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm