Siapa Sosok Rendy Kjaernett? Profil Biodata Suami Lady Nayoan, Diduga Berselingkuh dengan Syahnaz Sadiqa Adik Raffi Ahmad

Siapa Sosok Rendy Kjaernett? Profil Biodata Suami Lady Nayoan, Diduga Berselingkuh dengan Syahnaz Sadiqa Adik Raffi Ahmad

Rendy Kjaernett--

Rendy Kjaernett adalah seorang aktor dan model ternama di Indonesia. Ia merupakan suami dari Lady Nayoan dan diduga terlibat dalam perselingkuhan dengan Syahnaz Sadiqah.

Rendy Kjaernett memulai karirnya sebagai model video klip "Aku Cinta Dia" milik Gita Gutawa pada tahun 2009. Pria kelahiran Jakarta, 1 Juli 1988, yang kini berusia 34 tahun, juga terlibat sebagai model dalam video klip dari Young, Sherina, D'Masiv, dan Ungu.



Rendy Kjaernett telah membintangi puluhan film dan Web Series, termasuk "Not For Sale" pada tahun 2010 dan "Induk Gajah" pada tahun 2023.

Ia juga menjadi aktor yang sering tampil dalam berbagai Film Televisi Indonesia.

Rendy Kjaernett menikah dengan Lady Veronica Nayoan pada tahun 2014 dan telah dikaruniai tiga orang anak bernama Noah, Emma, dan Jacob. Beberapa sumber menyebutkan bahwa Rendy Kjaernett beragama Kristen.



×

Sebelum dugaan perselingkuhannya terbongkar, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan dikenal sebagai pasangan yang harmonis. Mereka sering membagikan momen bahagia bersama anak-anak mereka di akun Instagram @rendykjaernett1.

Namun, kehadiran isu perselingkuhan yang melibatkan Syahnaz Sadiqah telah mengotori citra keluarga Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan, yang sebelumnya tidak pernah terkena gosip negatif.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm