Drama BL Jepang Shigatsu no Tokyo... Episode 3 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Terbaru Server Indo Beserta Bocorannya

Drama BL Jepang Shigatsu no Tokyo... Episode 3 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Terbaru Server Indo Beserta Bocorannya

Drama BL Jepang Shigatsu no Tokyo... Episode 3 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Terbaru Server Indo Beserta Bocorannya--

Sinopsis Drama BL Jepang Shigatsu no Tokyo wa... (2023):

adalah kisah tentang Kazuma, seorang karyawan baru yang baru saja kembali ke Tokyo setelah tinggal di Amerika. Di sana, dia secara tak terduga bertemu kembali dengan Ren, teman dekatnya dari sekolah menengah.

Saat ini, Ren bekerja sebagai desainer terkemuka di perusahaan tempat mereka bekerja. Pertemuan ini menjadi momen pertama mereka setelah perpisahan yang mendadak 10 tahun yang lalu, saat mereka masih berada di tahun terakhir sekolah menengah.



Ren adalah sahabat sekaligus cinta pertama Kazuma. Dia tetap tegar dan tampan seperti dulu, dan Kazuma merasa bahagia saat berada di dekatnya.

Baca juga: ASYIIK! Baca Manhwa Return of the Flowery Mountain Sect Naver 79 80 Sub Indo - Cek Manhwa Penuh Aksi dan Seru

Baca juga: NONTON BTTH S5 Ep.51! Battle Through The Heavens Season 5 Episode 51 52 SUB Indo Streaming WeTV Tencent Video



×

Baca juga: LINK Nonton Film Shin Masked Rider Sub Indo Full Movie - Kamen Rider (2023) BIOSKOP Indonesia Bukan Telegram IKAZA

Namun, Ren tampak menghindari topik masa lalu mereka dengan cara yang agak aneh. Ia bertingkah seolah-olah mereka hanya mantan teman sekelas yang bersikap ramah. Ternyata, perilaku ini karena Ren sebenarnya adalah seorang pria gay, dan dia sangat takut ditolak oleh Kazuma.

Namun, suatu malam, mereka berdua bersama lagi. Pertemuan ini membawa mereka pada momen-momen masa lalu yang terlupakan dan juga menghadirkan peluang baru bagi mereka.

Kazuma dan Ren harus menghadapi perasaan yang selama ini tertutupi dan menemukan cara untuk mengungkapkan perasaan mereka satu sama lain. Apakah mereka akan dapat mengatasi rintangan ini dan menemukan jalan menuju kebahagiaan bersama?

Shigatsu no Tokyo wa... membawa kita pada kisah yang menggambarkan pertumbuhan, persahabatan, dan cinta yang tulus. Dengan alur cerita yang menarik, drama ini menawarkan pemahaman yang lebih dalam tentang perjuangan personal dan keberanian dalam mengungkapkan diri.

Saksikanlah bagaimana Kazuma dan Ren menavigasi hubungan mereka yang rumit dalam suasana Tokyo yang penuh harapan dan kehangatan.

selhttps://www.youtube.com/embed/zktZSHGazAY" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Link Nonton Shigatsu no Tokyo wa... >>KLIK DI SINI<<

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm