Nonton Dating Reality Show His Man Season 2 Episode 3 4 SUB Indo, Tayang Jumat 30 Juni 2023 di iQIYI Bukan Drakorid

Nonton Dating Reality Show His Man Season 2 Episode 3 4 SUB Indo, Tayang Jumat 30 Juni 2023 di iQIYI Bukan Drakorid

Dating Reality Show BL His Man Season 2 Episode 3 Kapan Tayang? Cek Jadwal dan Preview TERBARU-HisMan_Official/YouTube-

SITNAS.id - Nonton Dating Reality Show His Man Season 2 Episode 3 4 SUB Indo, Tayang Jumat 30 Juni 2023 di iQIYI Bukan Drakorid.

Jangan ketinggalan dengan kelanjutannya, yang dapat disaksikan dengan link streaming baru dari dating reality show His Man Season 2 episode 3 SUB Indo. Ditayangkan Jumat, 30 Juni 2023 di iQIYI bukan Drakorid.



His Man Season 2 adalah sebuah acara reality show kencan yang dikhususkan untuk komunitas LGBT, dengan semua peserta adalah pria gay. Acara romantis ini akan memasuki episode 3 yang dijadwalkan tayang pada Jumat, 30 Juni 2023 mendatang.

Baca juga: Perdana NONTON Drakor Miraculous Brothers Episode 1 SUB Indo: Kekuatan Batu Giok Menghilang! Hari ini Rabu 28 Juni 2023 di Viu Bukan LokLok

Baca juga: SPOILER dan Jam Tayang Server Indo Miraculous Brothers Episode 1, Hari ini Rabu, 28 Juni 2023 di JTBC: Dong Ju Bertemu Bocah Misterius!



×

Baca juga: Update! LINK Streaming Drama BL Jepang Shigatsu no Tokyo... Episode 3 SUB Indo, Tayang Kamis 29 Juni 2023 di MBS Bukan IKAZA

Anda dapat menyaksikan His Man Season 2 melalui layanan streaming Wavve dan iQIYI, dengan pembaruan episode baru setiap Jumat pukul 09.00 KST atau 08.00 WIB. Totalnya, akan ada 14 episode yang dapat dinikmati oleh para penggemar.

Delapan pria menarik tinggal bersama selama delapan hari dalam acara ini, menciptakan chemistry yang menarik dan mengembangkan koneksi yang tak terduga. Mereka akan berinteraksi, bertemu, dan menjalani momen-momen menarik dalam pencarian cinta dan hubungan yang mendalam.

Dua pria yang terlibat dalam His Man Season 2 adalah Shin Sung Ho dan Oh Min Sung. Kedua peserta ini akan berpartisipasi dalam perjalanan mencari cinta dan mengeksplorasi ikatan emosional dalam acara ini.

Link nonton...

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm