SPOILER Lanjutan The Real Has Come Episode 30, Update Hari ini Minggu 2 Juli 2023 di KBS: Ketakutan Terbesar Tae Kyung

SPOILER Lanjutan The Real Has Come Episode 30, Update Hari ini Minggu 2 Juli 2023 di KBS: Ketakutan Terbesar Tae Kyung

SPOILER Lanjutan The Real Has Come Episode 30, Update Hari ini Minggu 2 Juli 2023 di KBS: Ketakutan Terbesar Tae Kyung-kbsdrama/instagram-

SITNAS.id - Kisah akan dilanjutkan dengan ketakutan terbesar dari Tae Kyung, simak spoiler lanjutan dari drama The Real Has Come episode 30, yang akan ditayangkan hari ini Minggu 2 Juli 2023 di KBS.

Jadwal tayang dari drama Korea The Real Has Come! episode 29 adalah Sabtu, 1 Juli 2023 kemarin dan episode 30 pada Minggu, 2 Juli 2023 hari ini. Drama Korea terbaru ini dapat disaksikan melalui siaran kanal KBS2 dan Viki, akan update setiap Sabtu dan Minggu pada pukul 18.00 KST atau 17.00 WIB.



Baca juga: Drakor See You in My 19th Life Episode 6 Update Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo Lengkap SPOILER Baru

Baca juga: STREAMING King The Land Episode 6 SUB Indo: Go Won Ajak Sa Rang Kencan Sungguhan! Hari ini Minggu 2 Juli 2023 di Netflix Bukan CGVINDO LokLok

Baca juga: Drama Korea King The Land Episode 6, SPOILER dan Jam Tayang Hari ini Minggu 2 Juli 2023 di JTBC: Go Won dan Sa Rang Terjebak Berdua?



×

Menggantikan slot penayangan dari drama Three Bold Siblings, drama The Real Has Come! memiliki total sebanyak 50 episode yang merupakan garapan dari sutradara Han Joon Seo, dengan skenario yang digarap oleh Han Joon Seo.

The Real Has Come! mengusung genre drama romansa, yang dibintangi oleh Baek Jin Hee dan Ahn Hae Hyun. Selain itu, drama terbaru ini juga mendatangkan aktris yang sedang ramai diperbincangkan yakni Cha Joo Young yang baru saja selesai main dalam drama The Glory.

Singkatnya drama ini akan mengangkat kisah hubungan palsu dari seorang ibu tunggal, dengan pria lajang. Penasaran dengan kisahnya? Setelah ini akan dibahas terkait dengan sinopsis, preview, daftar pemain, hingga link nontonnya.

Preview Episode 29 dan 30

selhttps://www.youtube.com/embed/zFfGKrH0K2I" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Dalam keadaan Yeon Do yang tengah hamil sekarang, kini Tae Kyung justru tidak mendapatkan restu dari ayahnya atas hubungannya dengan Yeon Do. Tae Kyung menakutkan satu hal yakni tidak bisa menjadi ayah yang baik untuk anaknya.

Baca juga: Jam Berapa Variety Show Running Man Episode 661 Tayang di SBS? Cek Jadwal Tayang Server Indo Lengkap Bocoran Penghapusan Sistem Usia Korea

Baca juga: LINK Baca Manhwa The Newlywed Guide Full Chapter 15 16 17 18 19 Bahasa Indonesia GRATIS di Line Webtoon: Seung Ha Bertemu Calon Mertua!

Baca juga: Baca TERBARU Manhwa Undercover! Chaebol High School Chapter 33 Bahasa Indonesia: Dakyung Lanjutkan Rencana Baru! Hari ini Minggu 2 Juni 2023 di Naver Webtoon Bukan BATOTO

selhttps://www.youtube.com/embed/z-XeZgdDBeI" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm