Drama Taiwan The Way You Shine Episode 7 Tayang Jam Berapa di Youku? Berikut Jadwal Server Indo Lengkap Preview

Drama Taiwan The Way You Shine Episode 7 Tayang Jam Berapa di Youku? Berikut Jadwal Server Indo Lengkap Preview

Drama Taiwan The Way You Shine Episode 7 Tayang Jam Berapa di Youku? Berikut Jadwal Server Indo Lengkap Preview-YOUKU-

Sinopsis Drama The Way You Shine (2023):

Mengisahkan kisah Zhou Xin Xing, seorang wanita muda yang telah mengalami banyak cobaan dalam hidupnya. Pernikahannya yang pertama berakhir dengan kegagalan, meruntuhkan impian-impian indahnya untuk memiliki toko kue bergaya Prancis dan hidup bahagia bersama suaminya.

Namun, mimpi-mimpi itu terhenti ketika dia dihadapkan pada kematian keluarga dan kesulitan keuangan. Zhou Xin Xing akhirnya bekerja di toko makanan penutup bernama Les Années Lentes, mengesampingkan mimpi toko kuenya sendiri.



Baca juga: Drakor See You in My 19th Life Episode 6 Update Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo Lengkap SPOILER Baru

Baca juga: STREAMING King The Land Episode 6 SUB Indo: Go Won Ajak Sa Rang Kencan Sungguhan! Hari ini Minggu 2 Juli 2023 di Netflix Bukan CGVINDO LokLok

Baca juga: Drama Korea King The Land Episode 6, SPOILER dan Jam Tayang Hari ini Minggu 2 Juli 2023 di JTBC: Go Won dan Sa Rang Terjebak Berdua?



×

Di tempat ini, dia bertemu dengan Xia Tian Yu, pewaris generasi ketiga dari grup bisnis Yucheng. Keluarganya berharap dia akan menjadi CEO grup, tetapi Xia Tian Yu tidak tertarik dengan hal itu.

Meskipun sikapnya terlihat dingin dan tak peduli, sebenarnya dia memiliki hati yang hangat, namun dia menderita akibat trauma masa kecilnya.

Pada akhirnya, Xia Tian Yu juga memutuskan untuk bekerja di Les Années Lentes. Saat keduanya saling berinteraksi, perasaan mulai tumbuh di antara mereka. Keduanya bahkan memutuskan untuk berpartisipasi dalam kontes pembuatan makanan penutup yang bergengsi.

Namun, cinta mereka diuji oleh hadirnya pesaing. Pengagum lama Zhou Xin Xing dan pengagum Xia Tian Yu siap untuk merebut hati pasangan yang tidak biasa ini.

Mereka harus menghadapi tekanan sosial dan tantangan dalam menjaga hubungan mereka tetap kuat. Pertanyaannya adalah, apakah Zhou Xin Xing dan Xia Tian Yu akan menemukan cinta sejati, atau apakah tekanan sosial akan menghancurkan hubungan mereka?

Link Nonton The Way You Shine >>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/0o8GzHtzjOE" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm