Download Nonton Drama Thailand When a Snail Falls in Love Episode 8 9 10 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan Dramacool

Download Nonton Drama Thailand When a Snail Falls in Love Episode 8 9 10 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan Dramacool

Download Nonton Drama Thailand When a Snail Falls in Love Episode 8 9 10 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan Dramacool-Tencent Video-

Sinopsis Drama Thailand When a Snail Falls in Love (2023):

Mengisahkan tentang Vita, seorang jenius muda dalam bidang penelitian psikologis. Kecerdasannya bekerja dengan cepat dan efisien, seolah-olah dia memiliki kecepatan generator dalam otaknya.

Namun, secara fisik, Vita memiliki kelemahan seperti siput. Setelah bergabung dengan kepolisian, dia akhirnya dipecat karena keterbatasan fisiknya.



Dalam keputusasaan, Vita meminta bantuan dari Petugas Prach, satu-satunya orang yang bisa membantunya. Dia berusaha dengan segala cara untuk meyakinkan Prach agar mau menjadi mentornya.

Prach, sebagai Kapten Tim Penyidik Polisi (PTI), adalah salah satu penyidik yang brilian, berpengalaman, dan sangat terampil. Awalnya, Prach tidak menyukai Vita dan keduanya memiliki pendekatan yang berbeda dalam menangani kasus-kasus.

Baca juga: Jam Berapa Series The Idol Episode 5 Tayang Server Indo di HBO GO? Cek Jadwal Update Terakhir dan Preview 'Tight Girl'



×

Baca juga: LINK Streaming See You in My 19th Life Episode 6 SUB Indo: Fakta Insiden Kehidupan Sebelumnya! Hari ini Minggu 2 Juli 2023 di Netflix Bukan Telegram

Baca juga: STREAMING King The Land Episode 6 SUB Indo: Go Won Ajak Sa Rang Kencan Sungguhan! Hari ini Minggu 2 Juli 2023 di Netflix Bukan CGVINDO LokLok

Namun, ketika mereka bekerja sama dan menyelesaikan serangkaian kasus, Prach mulai menghargai kecerdasan dan kemampuan Vita. Sementara itu, Vita yang naif dan lamban seperti siput tidak menyadari perasaan cinta yang tumbuh di dalam hati Prach.

Saat Prach dan Vita berbicara tentang cinta dan menghadapi kasus-kasus yang menakutkan, seorang pembunuh berantai yang mengerikan muncul kembali.

Di tengah bahaya, Prach dan Vita akhirnya mengakui perasaan mereka satu sama lain. Namun, Prach selalu merasa terganggu dengan kasus Luger yang kembali terbuka. Keduanya harus berpegangan tangan sekali lagi untuk memulai perjalanan yang penuh ancaman dalam menangkap penjahat tersebut.

Link Nonton When a Snail Falls in Love >>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/8j-J1xcPoxo" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm